-->

iklan tengah artikel

no-style

Ditlantas Polda Metro Jaya Mengadakan Street Race Seri 4 Di Kemayoran Jakarta Pusat

Aesennews Lampung
Tuesday, August 23, 2022, 11:09:00 AM WIB Last Updated 2022-08-23T04:22:14Z
Aesennews.com, Jakarta - Ditlantas Polda Metro Jaya akan mengadakan Street Race seri ke 4 di wjlayah Kemayoran Jakarta Pusat.

Kombes Pol LATIF USMAN, S.I.K., M.HUM Jab. Ditlantas Polda Metro Jaya mengatakan dalam rangka menyambut perayaan HUT proklamasi ke 77, kami akan menggelar seri ke 4 streetrace di Kemayoran dan tentunya kegiatan ini untuk merayakan rasa kebangsaan cinta tanah air kepada Negara Indonesia ini untuk perayaannya agar meriah. Senin 22/08/2022.

Kegiatan tersebut untuk menampung seluruh para penghobi balap yang ada di wilayah Polda Metro tentunya akan di tampung sehingga mereka betul-betul akan punya wadah karena ini sudah seri 4, tentunya akan betul-betul lebih mengakomodir keinginan dari pada para penyuka penghobi dari balap jalanan.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama 2 hari terhitung mulai tgl 27 s/d 28 Agustus 2022, kegiatan tersebut dilakukan mulai pukul 08.00 s/d 22.00 WIB.

Kita mengakomodir keseluruhan dari para peserta dan dijabodetabek sudah di akomodir ada sekitar 20 klub maupun komunitas balap yang ada di Jakarta Depok Tangerang dan Bekasi.

Mudah-mudahan sarana ini bisa  dimanfaatkan oleh mereka dan tidak akan lagi melaksanakan balapan liar yang tentunya akan mengganggu ketenangan warga dan keselamatan mereka sendiri  mudah-mudahan acara ini bisa mengakomodir secara keseluruhan dan masyarakat nanti juga dipersilakan untuk menyaksikan kegiatan tersebut, tutup LATIF USMAN.


(Nanang/Putra) 
Komentar

Tampilkan

  • Ditlantas Polda Metro Jaya Mengadakan Street Race Seri 4 Di Kemayoran Jakarta Pusat
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x