-->

iklan tengah artikel

no-style

Doa Bersama Pak Wali,Penyerahan Remisi Umum di Lapas Kelas 2B Padang Sidempuan

Wednesday, August 17, 2022, 8:14:00 PM WIB Last Updated 2022-08-19T00:55:39Z

Aesennews.com, SUMUT - Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution didampingi Wakil Walikota Arwin Siregar, beserta seluruh unsur Forkopimda Kota Padang Sidempuan,dalam rangka menghadiri acara Penyerahan Remisi Umum Bagi Narapidana Dan Anak di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77. Rabu 17/08/22.

 

Raut wajah bahagia tampak menghiasi Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Padang Sidempuan, Pemerintah memberikan apresiasi berupa remisi (pengurangan masa pidana) bagi 600 warga binaan yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, dan disiplin, yang tinggi dalam mengikuti program pembinaan, serta telah memenuhi syarat substantif maupun administratif. 


Adapun rincian perolehan remisi umum tahun ini sebanyak 580 orang, memperoleh RU I dan sebanyak 20 orang memperoleh RU II, dari perolehan tersebut sebanyak 5 orang warga binaan dinyatakan bebas usai mendapatkan pengurangan remisi RU II. 

 

Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, menyampaikan rasa syukurnya bisa hadir di Lapas ini untuk sama-sama serentak seluruh Indonesia menyerahkan remisi umum bagi narapidana dan anak.

 

"Mudah-mudahan itu menjadi berkah bagi para napi dan juga anak, mudah-mudahan ini dimanfaatkan betul yang bisa mendapatkan remisi umum dengan pengurangan 1 sampai 6 bulan,di samping itu mudah-mudahan bisa memaksimalkan waktu yang masih tersisa di masa hukuman yang ada," harapnya.

 

Irsan Efendi Nasution,Juga berpesan, bagi yang mendapatkan remisi tersebut agar jangan mengulanginya lagi, agar nantinya bermanfaat bagi orang banyak,di samping itu masyarakat juga merasa nyaman dengan kehadiran mereka.

 

Selain itu, Ia berterima kasih kepada Lembaga Pemasyarakatan Padang Sidempuan yang sudah membina warga yang ada di lapas tersebut, sehingga mereka bisa kembali ke masyarakat dengan menjadi warga yang baik nantinya.

 

Mudah-mudahan juga menjadi kesempatan emas untuk bisa bermanfaat bagi keluarga, bagi masyarakat dan jangan mengulangi tindak pidana kembali,tutupnya.

Komentar

Tampilkan

  • Doa Bersama Pak Wali,Penyerahan Remisi Umum di Lapas Kelas 2B Padang Sidempuan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x