-->

iklan tengah artikel

no-style

Rapimnas Partai Suara Rakyat Indonesia Digelar Di DPP Partai Parsindo, Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan

Aesennews Lampung
Monday, August 29, 2022, 10:22:00 PM WIB Last Updated 2022-08-29T15:24:18Z

 

Aesennews.com, Jakarta - Agenda ini digelar dalam rangka  Partai Parsindo mempersiapkan untuk tahun politik 2024. Agenda ini memiliki tema "Menyatukan langkah dan konsolidasi sukses sertifikasi menuju verifikasi faktual menuju 2024". Agenda ini digelar pada Senin, 29 Agustus 2022.


Ketua DPW Kalimantan Tengah, Pengan Dawud Timpun mengatakan, "Saya dan jajaran DPW Kalimantan Tengah turut menghadiri agenda Rapimnas hari ini, 29 Agustus, dikarenakan agenda ini sangat penting dan memiliki nilai strategis bagi partai Parsindo DPW Kalimantan Tengah yang mana adanya sebuah sinergi dalam rangka memenangkan Parsindo di tahun politik 2024".


"Kami dari Kalimantan Tengah memiliki sebuah sinergi dalam DPW Parsindo Kalimantan Tengah, karena kami sangat mengetahui bahwasanya Parsindo sebagai Partai Politik adalah partai yang sangat mendukung dan menjadi Loyalis pak Soeharto, dimana pada zaman itu, banyak hal yang sangat bisa dijadikan patokan dalam hal yang baik, terutama tentang kesejahteraan rakyat Indonesia, yakni sebagaimana kita ketahui di era pak Harto sangat banyak sekali pencapaian kesejahteraan rakyat, dan kami yakin Parsindo mampu untuk menjadi penyambung lidah rakyat Indonesia, khususnya di Kalimantan Tengah," terang Pengan D. Timpun pada awak media.


"Kami siap untuk bersinergi dan menjadikan sebuah kesiapan bagi pemenangan Parsindo, dimana target kami adalah memiliki 2 wakil legislatif di DPRD Kalimantan Tengah, dan saya harapkan mampu untuk menjadi acuan untuk semua wilayah Indonesia, dimana ini adalah target dari Partai Parsindo yang sudah menjadi hasil dari keputusan Partai Parsindo," Ucap Pengan.


"Apapun itu, di Kalimantan Tengah, kami tetap berkonsolidasi dan turun ke bawah dan menghimpun aspirasi dan harapan masyarakat Indonesia, dimana kami di Kalimantan Tengah selalu mengadakan rapat-rapat dan agenda partai yang gunanya sebagai suksesi Parsindo bagi pemenangan Parsindo terutama di tahun politik 2024," Tutup Pengan kepada awak media 


(Nanang/Putra) 

Komentar

Tampilkan

  • Rapimnas Partai Suara Rakyat Indonesia Digelar Di DPP Partai Parsindo, Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x