-->

iklan tengah artikel

no-style

Selamat Dan Sukses Atas Pelantikan Rektor Universitas Katolik Santo Thomas Periode 2022-2026

Aesennews Lampung
Thursday, September 1, 2022, 6:05:00 PM WIB Last Updated 2022-09-01T11:06:36Z

Aesennews.com, Sumatera UtaraSelamat dan sukses  Pelantikan Rektor Universitas Katolik Santo Thomas Periode 2022-2026 pada hari Kamis, 01/09/2022 Pagi hari.


Unika Santo Thomas Akan Memasuki Babak Baru dibawah kepemimpinan Prof. Dr. Maidin Gultom, SH., M.HUM, Guru Besar Ilmu Hukum Pidana. Prof. maidin resmi menjadi rektor ke-8 setelah dilantik oleh ketua yayasan Santo Thomas Anton Tampubolon, SH di Kampus Utama, Jl. Setia Budi No. 479 F. Tanjung Sari Medan.


Pada periode ini, Unika Santo Thomas menjadi salah satu Universitas Favorit di Sumatra Utara, yang di tunjukkan dengan jumlah mahasiswa baru yang selalu naik secara signifikan setiap tahun.


Pelayanan berlangsung di dua lokasi yaitu Kampus Utama yang menjadi pusat aktivitas mahasiswa S1 untuk kelas reguler, dan aktivitas tridharma perguruan tinggi lainnya. 


Sementara Kampus 1 yang berlokasi di Gedung Catholic Center, Jl. Mataram No. 21 Medan Baru Menjadi Pusat aktivitas mahasiswa program magister dan sarjana kelas karyawan.


Sebagai bangsa yang dianggap memiliki kekuatan, sebagai salah satu negara ASEAN yang masuk dalam G-20, Indonesia di proyeksikan akan masuk dalam jajaran terbesar di dunia dalam 15-20 tahun kedepan, dan juga akan menjadi negara emas di tahun 2045. 


Peluang ini tentunya menjadi perhatian Unika Santo Thomas dimana tantangan yang mendasar adalah kualitas manusia di Indonesia. Yang dimana kualitas dimaksud adalah kompetensi, produktivitas, daya saing dan juga integritas.


Guna Pembangunan manusia Indonesia, maka salah satu program yang ditawarkan adalah pengembangan Sumber Daya Manusia Sehingga mampu menciptakan pelayanan yang excellent dan menjadi lulusan yang berkualitas.


Selain dihadiri oleh para mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan dan alumn. Pelantikan ini juga dihadiri oleh tri organ yayasan Santo Thomas (Pembina, Pengawas, Pengurus) Lidikti Wilayah 1 Sumatra Utara juga Mitra Lainnya.

(ROBIN) 

Komentar

Tampilkan

  • Selamat Dan Sukses Atas Pelantikan Rektor Universitas Katolik Santo Thomas Periode 2022-2026
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x