-->

iklan tengah artikel

no-style

Sosialisasi Gerakan Nasional Revolusi Mental Bagi Aparatur Sipil Negara Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo

AESENNEWS.COM
Wednesday, October 12, 2022, 5:23:00 PM WIB Last Updated 2022-10-12T10:23:42Z
AESENNEWS.COM, Karo Sumatera Utara, Sekretaris Daerah Kabupaten Karo, Drs.K.Terkelin Purba, M.Si membuka Sosialisasi Gerakan Nasional Revolusi Mental Bagi Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo bertempat di aula Kantor Bupati Karo, Rabu (12/10).

Sosialisasi gerakan revolusi mental ini bertujuan untuk mendukung gerakan perubahan paradigma pembangunan lama menjadi pembangunan sosial yang lebih baik, meningkatkan kualitas kehidupan sosial budaya, serta mengubah cara pandang pola pikir, sikap perilaku dan cara kerja ASN yang berfokus pada nilai-nilai integritas, etos kerja dan gotong royong berdasarkan Pancasila yang berorientasi pada kemajuan.

Dalam sambutannya Sekda Kab.Karo menyampaikan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat mengambil peran sebagai penggerak revolusi mental.
"Para pemimpin dan ASN akan jadi pelopor untuk menggerakkan revolusi mental, dimulai dari diri masing-masing dengan tiga hal utama yaitu bersinergi, membangun manajemen isu dan penguatan kapasitas aparat negara sehingga dapat membawa perubahan yang positif di Tanah Karo," ucap Sekda.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber Staf Ahli Bupati Karo, David Trimei Sinulingga, S.H, M.Pd, Kepala Kantor Kementrian Agama Kab Karo, DR. Mustapid, M.A serta Ketua Moderamen GBKP, Pdt. Krismas Imanta Barus, M.Th, LM serta diikuti oleh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo.

(Diskominfo Karo)

PEWARTA ROBIN 766HI KAPERWIL SUMATERA UTARA
Komentar

Tampilkan

  • Sosialisasi Gerakan Nasional Revolusi Mental Bagi Aparatur Sipil Negara Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x