-->

iklan tengah artikel

no-style

Bazar UMKM Srikandi Ganjar Lampung Sepi, Diduga Tidak Capai 200 Pengunjung

Aesennews Lampung
Sunday, November 20, 2022, 3:08:00 AM WIB Last Updated 2022-11-19T21:47:56Z


Aesennews.com, Lampung - Relawan milenial Lampung yang tergabung dalam Srikandi Ganjar Lampung mengadakan kegiatan Bazar UMKM berlokasi di Pujasera jalan Sultan Agung Way Halim, Bandarlampung Saptu, 19/11/2022.


Terpantau pengunjung perempuan milenial tidak mencapai target minimal 500 orang kaum milenial yang terdiri dari mahasiswi dan perempuan usia 17 sampai 35 tahun datang dan terlibat dalam kegiatan yang digelar sebagai wadah dukungan terhadap gerakan "Ganjar Pronowo Presiden 2024" yang semakin tersebar di seluruh Indonesia.


Salah seorang pengunjung yang juga merupakan mahasiswi sebuah universitas di bandarlampung Diana mengatakan, diundang ke acara Srikandi Ganjar Lampung hanya diberitahu ada festival kuliner. "Saya dikasih tau ada acara Srikandi Ganjar di sini, mengadakan festival kuliner itu saja kak" ucap diana.


Salah seorang panitia junaisih mengatakan, kegiatan ini dimulai pukul 15.30 wib sampai selesai dengan menargetkan 500 pengunjung yang mengusung perempuan milenial, dan Bazar UMKM. Dimeriahkan oleh mini band bersama arti kata dari Bandarlampung, ucap junaisih.



Saat dikonfirmasi wartawan media ini Pjs Srikandi Ganjar Lampung diana mengatakan, kegiatan Srikandi Ganjar Lampung sudah sering melakukan kegiatan Bazar UMKM, untuk di Bandarlampung baru pertama dilakukan kegiatan ini. Diakui Diana yang hadir pada acara ini relawan untuk Ganjar menuju presiden 2024.


Untuk undangan hanya perempuan berusia 17 sampai 35 tahun menargetkan 500 peserta. Saat ditanya wartawan media ini mengenai kehadiran yang tidak mencapai 500 pengunjung, Pjs Srikandi Ganjar Lampung Diana menyatakan, sudah berusaha sebaik mungkin.


Dari pantauan awak media dilokasi tampak kehadiran pengunjung diduga tidak mencapai 200 orang perempuan milenial (Putra).

Komentar

Tampilkan

  • Bazar UMKM Srikandi Ganjar Lampung Sepi, Diduga Tidak Capai 200 Pengunjung
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x