-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Polsek Belakang Padang Berikan Bantuan Sembako Secara Door To Door Kepada Warga Pulau Kasu Dalam Rangka Jum'at Berkah Polresta Barelang.

Saturday, November 12, 2022, 10:20:00 AM WIB Last Updated 2022-11-12T03:20:08Z


Foto Istimewa

AESENNEWS.COM
,Polresta Barelang :  - Pada hari Jum'at tanggal 11 November 2022 sekira pukul 09.30 wib telah dilaksanakan Pemberian Bantuan Sosial oleh Polsek Belakang Padang kepada warga Pulau Kasu Kel.Kasu Kec.Belakang Padang Yang Di Pimpin Langsung Oleh Kapolsek Akp Parlin,SH Bersama Anggota Polsek Belakang Padang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Belakang Padang AKP Parlin Tobing, SH,KaSPK III Bripka Bobby,KaSPK I Aiptu Dodi dan anggota Polsek Belakang Padang.


Adapun sembako yang diberikan sebanyak 6 (enam) Paket Sembako dengan warga yang menerima bantuan yaitu Nelayan dan warga yang membutuhkan.

Kapolsek Belakang Padang Akp Parlin Tobing,SH mengatakan Pemberian Bansos tersebut sebagai wujud kepeduliaan serta Perhatian Polri khususnya Polsek Belakang Padang kepada Masyarakat, terutama warga yang betul betul membutuhkan yang ada di pulau kecil terluar di wilayah hukum polsek Belakang Padang.


"Kegiatan terlaksana dengan sasaran warga yang membutuhkan dengan cara Door To Door, kita langsung turun menyambangi rumah warga yang menerima bantuan tersebut" ujar Kapolsek".


Setelah kegiatan selesai Kapolsek bersama anggota polsek Belakang Padang melaksanakan patroli wilayah dan menyambangi Balai Bhabinkamtibmas Polsek Belakang Padang - Polresta Barelang.


Membahas mengenai Balai Bhabinkamtibmas ini tempat ini di resmikan pada Rabu, 11/09/ 2019, Inovasi Balai Bhabinkamtibmas Polsek Belakang Padang Polresta Barelang merupakan inovasi yang belum ada dilaksanakan di wilayah perbatasan dan pulau kecil terluar di indonesia yang bertujuan untuk mempercepat pelayanan Kepolisian, Penyelesaian masalah, membina anak anak remaja dan masyarakat untuk mencegah tindakan yang melawan hukum dan berguna bagi masyarakat luas terutama warga Belakang Padang.


Sekira pukul 11.00 Wib kegiatan selesai, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan hikmat.(rls)




Kaperwil Kepri : Pahala Gultom



Komentar

Tampilkan

  • Polsek Belakang Padang Berikan Bantuan Sembako Secara Door To Door Kepada Warga Pulau Kasu Dalam Rangka Jum'at Berkah Polresta Barelang.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x