Musrenbang RKPD 2024, Kecamatan Jati Agung Mendapat Pujian Dari Bupati Sebagai Penghasil Pajak Terbaik Se-Kabupaten Lampung Selatan -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Musrenbang RKPD 2024, Kecamatan Jati Agung Mendapat Pujian Dari Bupati Sebagai Penghasil Pajak Terbaik Se-Kabupaten Lampung Selatan

    Aesennews Lampung
    Monday, February 13, 2023, 7:37:00 PM WIB Last Updated 2023-02-14T03:02:29Z

    Aesennews.com, Lampung - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan yang dimulai sejak Senin, 30 Januari 2023 lalu berakhir. Kecamatan Jati Agung jadi penutup rangkaian Musrenbang tingkat kecamatan untuk menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Lampung Selatan Tahun 2024.


    Beragam usulan lahir dalam agenda tahunan yang digelar di 17 kecamatan se-Kabupaten Lampung Selatan. Pembangunan infrastruktur masih mendominasi usulan Musrenbang 2024. Musrenbang Kecamatan Jati Agung yang digelar di Lapangan Desa Rejomulyo, Kecamatan Jati Agung, dibuka langsung Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, Senin (13/02/23).


    Pelaksana Tugas (Plt) Camat Jati agung Rosa Resnida dalam sambutannya mengatakan, Potensi umum yang ada di kecamatan jati agung yaitu rencana pusat pemerintahan provinsi lampung terletak di desa purwotani. Potensi khususnya di jati agung punya sentra pemasok kebutuhan ayam pedaging/petelur, sentra sayur mayur, serta sentra pemasok daging sapi untuk wilayah kota bandar lampung dan sekitarnya, ucap Rosa.



    Plt Camat Jati Agung Rosa Resnida menyampaikan, dari 21 (dua puluh satu desa)  yang ada di Kecamatan Jati Agung, ada sekitar 40 usulan yang seluruhnya adalah pembangunan infrastruktur mengenai peningkatan jalan dusun di sejumlah desa. 



    Bupati lampung selatan mengapresiasi Plt. camat jati agung dalam sambutannya, hanya kecamatan jati agung yang terlihat progres dari 17 kecamatan yang ada di kabupaten lampung selatan. Realisasi pembangunan di tahun 2020 hanya 9 yang sudah terealisasi, tahun 2023 akan direalisasikan sebanyak 16 pembangunan, jelas nanang. Karena kecamatan jati agung menjadi yang terbesar pendapatan pajak di kabupaten lampung selatan, terangnya (Putra).

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini