-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Viral Di Facebook, Adik Kandung Laporkan Pelaku Pengeroyokan Ke Polisi

Aesennews Lampung
Friday, February 3, 2023, 11:39:00 AM WIB Last Updated 2023-02-03T05:30:05Z

Aesennews.com, Lampung - Setelah viral di Facebook, Endang (36) adik kandung Hendra (37) yang sempat viral dianiaya oleh beberapa orang di dusun purwosari ll desa negara ratu kecamatan natar kabupaten lampung selatan resmi melapor ke polisi pada kamis (2/2/23) sekira pukul 22.00 wib.


Endang (36) sebagai pelapor mewakili keluarga melaporkan terduga pelaku pengeroyokan di vidio yang sempat viral di Facebook ke polsek natar, secara resmi sudah diterima dengan surat tanda bukti nomor: LP/B-72/ll/2023/SPKT/ POLSEK NATAR/POLRES LAM SEL/POLDA LAMPUNG. 


Pada keterangannya kepada aesennews.com Endang (36) mengatakan, telah terjadi pengeroyokan terhadap saudara kandungnya yang diketahui dari Facebook. Pada postingan tersebut ditulis oleh akun wanto ajja sebagai pelaku penculikan, dan dividio dilakukan penganiayaan, ucapnya.


Endang (36) menyerahkan semua proses hukum kepada polisi hingga sampai naik ke tingkat pengadilan, dirinya berharap para pelaku pengeroyokan dapat ditangkap dan diadili seadil - adilnya sesuai dengan hukum yang berlaku (Putra).

Komentar

Tampilkan

  • Viral Di Facebook, Adik Kandung Laporkan Pelaku Pengeroyokan Ke Polisi
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x