Viral Di Facebook, Adik Kandung Laporkan Pelaku Pengeroyokan Ke Polisi -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Viral Di Facebook, Adik Kandung Laporkan Pelaku Pengeroyokan Ke Polisi

    Aesennews Lampung
    Friday, February 3, 2023, 11:39:00 AM WIB Last Updated 2023-02-03T05:30:05Z

    Aesennews.com, Lampung - Setelah viral di Facebook, Endang (36) adik kandung Hendra (37) yang sempat viral dianiaya oleh beberapa orang di dusun purwosari ll desa negara ratu kecamatan natar kabupaten lampung selatan resmi melapor ke polisi pada kamis (2/2/23) sekira pukul 22.00 wib.


    Endang (36) sebagai pelapor mewakili keluarga melaporkan terduga pelaku pengeroyokan di vidio yang sempat viral di Facebook ke polsek natar, secara resmi sudah diterima dengan surat tanda bukti nomor: LP/B-72/ll/2023/SPKT/ POLSEK NATAR/POLRES LAM SEL/POLDA LAMPUNG. 


    Pada keterangannya kepada aesennews.com Endang (36) mengatakan, telah terjadi pengeroyokan terhadap saudara kandungnya yang diketahui dari Facebook. Pada postingan tersebut ditulis oleh akun wanto ajja sebagai pelaku penculikan, dan dividio dilakukan penganiayaan, ucapnya.


    Endang (36) menyerahkan semua proses hukum kepada polisi hingga sampai naik ke tingkat pengadilan, dirinya berharap para pelaku pengeroyokan dapat ditangkap dan diadili seadil - adilnya sesuai dengan hukum yang berlaku (Putra).

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini