Karo SDM Pimpin Rapat Panitia Pagelaran Seni Budaya Dalam Rangka Peringatan Isra Miraj -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Karo SDM Pimpin Rapat Panitia Pagelaran Seni Budaya Dalam Rangka Peringatan Isra Miraj

    Thursday, February 9, 2023, 1:01:00 PM WIB Last Updated 2023-02-09T06:01:33Z

    Banten Serang - Dalam rangka memperingati peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H/2023 M, Polda Banten menggelar rapat panitia untuk mempersiapkan pagelaran senin budaya yang bertempat di Ruang Rapat Birorena Polda Banten pada Kamis (09/02) sekitar pukul 10.00 Wib.

    Rapat tersebut dipimpin oleh Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh. Dwita Kumu Wardana didampingi Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto beserta sejumlah PJU Polda Banten dan seluruh panitia yang terlibat dalam pagelaran seni budaya.

    Dalam kesempatannya Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh. Dwita Kumu Wardana menyampaikan bahwa para penanggung jawab acara agar menyiapkan kebutuhan untuk kelancaran jalannya acara. "Acara pagelaran seni budaya akan dilaksanakan pada Sabtu (18/02) mendatang dalam rangka memperingati peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H/2023 M, saya berharap acara ini dipersiapkan dengan baik maka dimohon untuk para penanggung jawab atau seksi acara dapat lebih memerhatikan kebutuhan acara ini," kata Dwita.

    Kemudian Dwita manambahkan bahwa dalam peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H/2023 M ini akan tampak berbeda karena acara ini menampilkan pagelaran seni budaya dari berbagai daerah di Indonesia. "Dalam acara ini akan kita tampilkan beberapa kesenian budaya dari berbagai daerah di Indonesia, diantaranya adalah Rampak Bedug, Silat Golok dan Debus, Reog, Kuda Lumping, Tari Piring, Tari Papua serta Taro Kolosal yang selanjutnya akan dilanjutkan dengan acara inti yakni Tausyiah Agama dan ditutup dengan pagelaran wayang kulit," tambah Dwita.


    Terakhir Dwita berharap agar pelaksanaan acara ini berjalan dengan sesuai rencana serta memberikan kesan baik bagi seluruh personel Polda Banten. "Untuk memantapkan berjalannya acara ini kita akan mengadakan geladi kotor pada Kamis (16/02) dan geladi resik pada Jumat (18/02). Semoga apa yang kita upayakan membuahkan hasil yang terbaik untuk kelancaran acara ini," tutup Dwita. (Bidhumas)

    Aesennewsbanten.com ~ Bryan/ Maisachrir/ Bidhumas

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini