-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Ketua TP PKK Lampung Selatan Hadiri Evaluasi Lomba Desa, Kades: Kegiatan Ini Jadi Kesempatan Kami Berbenah Untuk Lebih Baik Dari Semua Aspek

Aesennews Lampung
Wednesday, February 15, 2023, 8:19:00 AM WIB Last Updated 2023-02-15T01:24:40Z

Aesennews.com, Lampung - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto hadiri Evaluasi Lomba Desa Tingkat Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (14/02/2023).


Berlangsung di Balai Desa Way Muli, Desa Way Muli kecamatan rajabasa menjadi Desa pertama yang akan mendapatkan penilaian dari Tim Lomba Desa Kabupaten lampung selatan.


Suryana selaku Kepala Desa Way Muli menyambut baik dan berterima kasih atas dipilihnya desa Way Muli mewakili Kecamatan Rajabasa untuk lomba Desa di tingkat Kabupaten.


Suryana menuturkan lewat lomba desa ini merupakan ajang bagi desa Way Muli untuk berbenah dan menjadikan Way Muli lebih baik lagi di segala aspek.


“Lewat lomba Desa ini saya jadikan ajang bagi kami aparatur Desa untuk berbenah dan bisa berkembang lebih baik lagi di semua aspek,” terangnya (ETN).

Komentar

Tampilkan

  • Ketua TP PKK Lampung Selatan Hadiri Evaluasi Lomba Desa, Kades: Kegiatan Ini Jadi Kesempatan Kami Berbenah Untuk Lebih Baik Dari Semua Aspek
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x