PARKINDO SAMBANGI KOMISI NASIONAL DISABILITAS,INI YANG DI SEPAKATI -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    PARKINDO SAMBANGI KOMISI NASIONAL DISABILITAS,INI YANG DI SEPAKATI

    AESENNEWS.COM
    Friday, February 3, 2023, 8:04:00 PM WIB Last Updated 2023-02-03T13:04:51Z
    AESENNEWS.COM. Jakarta - KLIK NEWS  Ketua Umum Parkindo Drs Lukman Doloksaribu,M.Hum dengan di dampingi oleh Sekjendnya Besli Pangaribuan dan beserta Jajaran DPP seperti Jean, Melva dan Erwin serta didampingi Awak media Online menyambangi Kantor Komisi Nasional Disabilitas (KND) yang ada  di seputaran Cawang, Jakarta Timur,Jumat (3/02)
    Adapun kedatangan Pengurus DPP PARKINDO disambut langsung oleh Ketua Komisi Nasional Disabilitas Dr.Dante Rigmalia,M.Pd. yang di dampingi oleh 2 komisioner lainnya yaitu Kikin Purnawirawan Tarigan Sibero dan Jonna Aman Damanik, Pertemuan yang berlangsung secara santai dengan pembahasan yang serius mengenai kondisi penyandang Disabilitas saat ini.




    Dalam pertemuan tersebut Ketua Komisi Nasional Disabilitas (KND) Dante Rigmalia menyampaikan harapannya kepada Ormas PARKINDO agar terlibat aktif dalam menggandeng gereja, Sekolah Kristen dan Rumah Sakit Kristen dalam melakukan edukasi, mengenai penting nya pelayanan yang inklusif. Pelayanan terhadap penyandang Disabilitas jangan dilakukan atas dasar kasihan saja, tetapi lebih kepada pemenuhan hak nya sebagai warga negara, bahwa mereka sama dengan warga non disabilitas lainnya, tutur Dante 

    Oleh karena itu ketua Umum Drs.Lukman Doloksaribu,M.Hum. Akan mendorong DPD dan DPC diseluruh Indonesia serta mengajak gereja untuk menghilangkan stigma terhadap penyandang Disabilitas dalam rangka pemenuhan hak-hak mereka di tengah masyarakat,jelas Lukman 

    Pertemuan PARKINDO dan KND juga menyepakati agar rencana sinergi antara kedua belah pihak dituangkan dalam sebuah nota kesepahaman/MoU sebagai bukti keseriusan dalam menghilangkan stigma mengenai penyandang disablitas di tengah masyarakat, khususnya Gereja. (Kefas Hervin Devananda )
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini