Penemuan Jasad Laki - Laki di Kelurahan Serua Indah kec Ciputat, Tangerang Selatan -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Penemuan Jasad Laki - Laki di Kelurahan Serua Indah kec Ciputat, Tangerang Selatan

    Saturday, February 18, 2023, 2:04:00 PM WIB Last Updated 2023-02-18T07:04:37Z

    Aesennewsbanten, Tangsel - Penemuan jasad seorang laki-laki yang berusia sekitar 25 tahun di Jalan Aria Putra rt 001 rw 002 Kelurahan Serua indah kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan Kamis 16 Februari 2023 sekitar pukul 07.00 WIB.

    Menurut 4 orang saksi yang berinisial N.S (50),O.K (63) yang beralamat Jalan Sukasari RT 001 RW 002 Kelurahan Serua indah kecamatan Ciputat Tangsel,H.W. (36) beralamat Jalan tanah kusir II RT 008 RW 011 Kelurahan Kebayoran Lama Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan dan D.N.B (34) alamat Villa Mutiara blok GG 04 RT 003 RW 002 Kelurahan sawah Baru Kecamatan Ciputat Tangsel (Petugas PLN).

    Pada saat saksi 1 N.S yang akan berangkat bekerja mendapat informasi dari warga yang melintas di TKP bahwa ada orang yang tergeletak selanjutnya saksi 1 menginformasikan kepada saksi 2 selaku ketua RT kemudian saksi 2 melihat ke TKP untuk memastikan ternyata benar korban sudah dalam kondisi meninggal dunia selanjutnya saksi 2 melaporkan ke Polsubsektor Serua.
    Kemudian sekitar pukul 09.00 WIB dipimpin AKP.M.Ali (Kanit Sabhara Ciputat Timur) melakukan cek TKP.Selanjutnya sekitar pukul 09.40 WIB anggota identifikasi Polres Tangsel dipimpin oleh Aipda Ismail tiba di TKP guna melakukan olah TKP.

    Dari hasil olah TKP sementara tidak terlihat ada tanda-tanda penganiayaan atau luka pada tubuh korban namun kondisi korban meninggal dunia sedang memegang kawat pagar,oleh karena itu sekitar pukul 10.00 WIB petugas PLN Pamulang wilayah UP3 Ciputat pimpinan Dwi Nugroho tiba di TKP guna melakukan pengecekan arus listrik.

    Setelah dilakukan pengecekan oleh petugas PLN kawat tersebut tidak ada arus listriknya,namun kawat terhubung dengan stop kontak yang berada di lapak batu akik lapak penjualan hewan.Dan kemudian pada pukul 10.25 WIB korban dibawa ke rumah sakit Fatmawati untuk dilakukan visum.

    Dugaan sementara korban meninggal dunia karena tersengat arus listrik dan kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan unit Reskrim Polsek Ciputat Timur.

    Aesennewsbanten ~ Pretdi /Reed..77

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini