-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Satlantas Polres Cilegon Evakuasi Korban Tabrak Belakang Truck

Monday, February 20, 2023, 10:25:00 AM WIB Last Updated 2023-02-20T03:25:31Z

Banten Serang - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Baru Lingkungan Kubang Kepuh, Kecamatan Pulo Merak, Kota Cilegon pada Senin (20/02) sekitar pukul 00.30 Wib.

Kasatlantas Polres Cilegon AKP Jeany Viadiniati membenarkan peristiwa tersebut. “Betul telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Baru Lingkungan Kubang Kepuh, Kecamatan Pulo Merak, Kota Cilegon pada Senin (20/02) sekitar pukul 00.30 Wib yang dialami Kendaraan Truck Colt Diesel Nopol : A-8237-NA bermuatan serbuk layu yang dikendarai MH, kendaraan Motor Honda PCX Nopol : A-4552-UJ yang dikendarai AS (20), kendaraan Motor Yamaha Jupiter Nopol : A-2290-VO yang dikendarai BD (21),” ucap Jeany.

Selanjutnya Jeany menjelaskan kronologis kejadian laka lantas tersebut. “Sewaktu Kendaraan Truck Colt Diesel muatan Serbuk Kayu melaju dari arah Merak menuju Suralaya setibanya di TKP pada saat melewati jalan tanjakan tiba-tiba dari arah belakang melaju Kendaraan Honda PCX yang dikendarai
AS dengan membonceng TA (21) melaju dengan kecepatan tinggi menabrak bagian belakang sebelah kiri Kendaraan Truck Colt Diesel, kemudian Kendaraan Yamaha
Jupiter yang dikendarai BD yang berada dibelakangnya menabrak bagian belakang dari Kendaraan Honda PCX, sehingga terjadi tabrak belakang akibat dari kejadian ketiga tersebut mengalami Kerusakan dan korban AS, TA dan BD mengalami luka dan dibawa ke RSKM Cilegon,” kata Jeany.


Kemudian Jeany menambahkan tindakan kepolisian yang dilakukan oleh Satlantas Polresta Serang. “Dalam hal ini kami melaksanakan beberapa tindakan kepolisian antara lain menerima laporan, mendatangi TKP, melakukan olah TKP, cek korban, mendata pengendara dan saksi, mengamankan barang-bukti, dokumentasi,” jelas Jeany.

Sementara itu Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro mengatakan turut berduka cita dan prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas. “Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar saat mengemudikan kendaraan dijalan tetap waspada dan berhati-hati serta mengendarai kendaraan dengan konsentrasi penuh agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal,” himbau Eko.

Terakhir, Eko meminta agar pengendara disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. “Utamakan Keselamatan karena keluarga menanti di rumah,” tutup Eko (Bidhumas).

Aesennewsbanten.com ~ Bryan/ Maisachrir/ Bidhumas

Komentar

Tampilkan

  • Satlantas Polres Cilegon Evakuasi Korban Tabrak Belakang Truck
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x