-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Bidang Humas Polda Lampung Laksanakan Supervisi Ke Polres Lampung Timur

Aesennews Lampung
Tuesday, August 1, 2023, 4:52:00 PM WIB Last Updated 2023-08-01T10:07:39Z

Aesennews.com, Lampung - Tim Bidhumas Polda Lampung yang dipimpin oleh AKBP Agustin Anjar M., A.Md. melakukan supervisi bidang Kehumasan di Polres Lampung Timur, Selasa (1/8/2023). Kegiatan supervisi yang berlangsung diruang Sie Humas Polres Lampung Timur.


Kedatangan Tim dari Bidhumas Polda Lampung tersebut diterima oleh Wakapolres Lampung Timur Kompol Sugandhi Satria Nugraha, S.IP, M.H dan Kasi Humas Polres Lampung Timur AKP Holili.


Kegiatan diawali dengan arahan dan evaluasi yang disampaikan oleh AKBP Agustin Anjar M., A.Md. selaku Kasubbid Multimedia Polda Lampung, kepada seluruh personel Fungsi Humas Polres Lampung Timur.


“Saat ini masyarakat banyak melihat kinerja Polri melalui media sosial, oleh karena itu Fungsi Humas perlu mengelolanya dengan baik,” kata AKBP Anjar.


Menurut Kasubbid Multimedia Polda Lampung tersebut, Kehumasan mampu mengangkat citra Polri di tengah masyarakat dengan menjalankan peran dan fungsinya untuk meningkatkan opini positif masyarakat terhadap Polri,” imbuhnya.


“Sekali lagi kami sampaikan bahwa pelaksanaan tugas humas Polres Lampung Timur sudah berjalan dengan baik dan diucapkan terima kasih, karena sudah mendukung Bidang Humas Polda Lampung, dengan adanya supervisi ini kedepan Humas Polres jajaran dapat meningkatkan tugas secara profesional dan proposional sehingga memberikan outcome yang baik bagi Polri secara umum dan Polres Lampung Timur khususnya,” tutup AKBP Anjar (ETN).

Komentar

Tampilkan

  • Bidang Humas Polda Lampung Laksanakan Supervisi Ke Polres Lampung Timur
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x