-->

KIRIKANAN DS

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

iklan tengah artikel

no-style

CAMAT SUMUR JANUAR HABIBI S.stp M.si HADIRI PEMILIHAN KETUA MUI KECAMATAN SUMUR

Thursday, September 28, 2023, 4:42:00 PM WIB Last Updated 2023-09-28T09:42:20Z

Aesennews.com, Sumur Kabupaten Pandeglang Banten -/ Camat Sumur beserta jajaran menghadiri Pemilihan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Sumur Masa Khidmat 2023-2028 bertempat di aula kecamatan Sumur, Selasa (28/09/2023.

Majelis Ulama Indonesia (MUI) merupakan lembaga keagamaan di Indonesia yang menjadi pengayom, pembimbing, dan pembina umat Islam. Anggota MUI terdiri dari ulama, zuama atau pemimpin organisasi, dan cendekiawan muslim Indonesia.

Dalam pemilihan ini telah menetapkan Kyai H.Mulyadii dari Desa Kerta Mukti, yang terpilih  sebagai Ketua MUI Kecamatan sumur Kabupaten Pandeglang Masa Khidmat 2023-2027.

Dalam acara tersebut turut hadir  ,para tokoh agama kecamatan Sumur, tokoh masyarakat,  KUA Kecamatan sumur, dan MUI kabupaten Pandeglang MUI desa se-kecamatan sumur serta tokoh agama dan ormas.

Dalam sambutannya, Camat Sumur Januar Habibie,S.stp Msi mengharapkan kepada ketua MUI Kecamatan Sumur yang terpilih dapat memberikan pencerahan dan kebermanfaatan masyarakat serta bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Sumur dalam rangka syiar Islam.

“Semoga membawa kemaslahatan umat dan bisa bersinergi dengan pemerintah kecamatan Sumur dalam rangka syiar Islam,” ujarnya

Camat Sumur menyampaikan, agar ketua MUI Kecamatan Sumur yang terpilih dapat ikut serta mensukseskan Visi Pandeglang Berkah dan Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat).

“hal senada juga di sampaikan MUI kabupaten Pandeglang, agar ikut serta menyukseskan visi Unggulan dalam mewujudkan Pandeglang Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat)”. katanya.(Alek/bd)
Komentar

Tampilkan

  • CAMAT SUMUR JANUAR HABIBI S.stp M.si HADIRI PEMILIHAN KETUA MUI KECAMATAN SUMUR
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Social Bar Adstera

layang kiri kanan

Iklan

Close x