-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Danramil 0116 Kapten Mualip Serta Sertu Ali Sadikin Babinsa Koramil 0116 Mengunjungi Warganya Yang Tidak Mampu

Thursday, September 21, 2023, 5:26:00 AM WIB Last Updated 2023-09-20T22:26:43Z

Aesennews.com , Cikeusik Kabupaten Pandeglang Banten /- Selasa tgl 18 September 2023, Danramil 0116/Cikeusik Kapten Mualip bersama dengan Sertu Ali Sadikin Babinsa Koramil 0116/Cikeusik mengunjungi warga yang tidak mampu dan miskin di wilayahnya. Kedatangan Danramil Kapten Mualip ke tempat Sdr Enjat umur 40 tahun warga di Kp Cipaas Desa Cikadongdong kecamatan Cikeusik, Selain melihat kondisi rumah yang tidak layak huni juga memeriksa bagian tubuhnya karena cacat ditangan/dipotong (buntung) akibat tersengat listrik.

Kepedulian Danramil 0116/ Cikeusik Kapten Mualip beserta Anggotanya langsung memberikan Suppot serta semangat kepada Sdr Enjat. Meski tidak memiliki pekerjaan tetap Sdr Enjat yang memiliki anak tiga (3), tetap dapat membiayai kehidupan mereka walau jarang sekali mendapatkan bantuan dari pihak lain. Kehidupan keluarga benar benar hanya menunggu Bansos dari pemerintah dan para Dermawan.

Rencana Koramil 0116/Cikeusik akan melaksanakan Bedah Rumah di tempat Sdr Enjat serta warga lainnya. Pengajuan tersebut  telah di lakukan Koramil 0116/Cikeusik kepada pihak terkait, dalam hal ini Dinas Perkim kabupaten Pandeglang Banten.

Mari kita bantu bersama sama mengurangi beban Sdr Enjat, apapun itu Sekecil apapun Bantuan yang di berikan akan sangat berarti bagi mereka ( sdr Enjat ). Semoga pelaksanaan Bantuan ini berjalan cepat dan tepat. Selama kegiatan yang di laksanakan Koramil 0116/Cikeusik bersama Danramil Mualip serta Sertu Ali Sadikin berjalan aman dan tertib. ( Red.bryand/sahril )
Komentar

Tampilkan

  • Danramil 0116 Kapten Mualip Serta Sertu Ali Sadikin Babinsa Koramil 0116 Mengunjungi Warganya Yang Tidak Mampu
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x