-->

iklan tengah artikel

no-style

Demi Meningkatkan Perekonomian Masyarakat, Musdes RKPDes Karang Sari Kecamatan Jatiagung Ajukan Peningkatan Sarana Dan Prasarana Untuk Tahun 2024

Aesennews Lampung
Monday, September 4, 2023, 6:12:00 PM WIB Last Updated 2023-09-04T11:12:02Z

AESENNEWS.COM, Lampung - Musdes Rpkdes desa karang sari ajukan beberapa pekerjaan pembangunan dalam menunjang peningkatan perekonomian masyarakat untuk tahun 2024 dalam Musyawarah desa pada Senin (4/9/2023) di balai desa karang sari kecamatan jatiagung kabupaten lampung selatan.


Kepala dusun, Rt, Masyarakat berkumpul untuk menyepakati pegajuan pembangunan di wilayah dusun/Rt masing-masing.


Dalam sambutannya kepala desa karang sari Romsi, SH mengatakan, "dirinya sangat mengharapkan kepada jajarannya terutama Kadus - Kadus dan Rt untuk benar - benar mendata apa yang layak diajukan untuk pembangunan desa terutama di dusun yang mereka pimpin di karenakan setelah Musyawarah dusun ini akan kita cek mana yang akan kita jadikan prioritas dan mana yang akan kita kerjakan nanti".


Romsi juga berterima kasih kepada warga yang membayar pajak karena pembangunan desa karang sari ini bisa terlaksana kalau masyarakat desa karang sari taat pajak.


Kasi ekobag kecamatan jatiagung menyatakan hal serupa dalam sambutannya. Andi Darmawan mengatakan, "Alhamdulillah sistim atau peraturan kadus dan Rt sudah memahami proses pengajuan untuk musdus ini, saya mengharapkan seluruh Kadus dan rt bisa saling bersinergi untuk kegiatan desa karang sari".


Setelah musyawarah dusun akan kita adakan musyawarah desa setelah itu Musyaffa kecamatan dari sanalah akan kita seleksi mana yang kita prioritaskan dan mana pekerjaan yang bisa kita ajukan ke tahun berikutnya," Pungkas Andi darmawan.


Hadir dalam kegiatan Tersebut Kepala desa karang sari, Kasie ekobang Tim dari kecamatan jati agung,  Bhabinkamtibmas, Sesepuh kampung, Kepala dusun, beberapa kadus dan Rt (Robito).

Komentar

Tampilkan

  • Demi Meningkatkan Perekonomian Masyarakat, Musdes RKPDes Karang Sari Kecamatan Jatiagung Ajukan Peningkatan Sarana Dan Prasarana Untuk Tahun 2024
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x