-->

iklan tengah artikel

no-style

FKPPI Mempertahankan keutuhan Bangsa untuk mencapai cita-cita Proklamasi

AESENNEWSJAWATENGAH
Wednesday, September 13, 2023, 6:59:00 PM WIB Last Updated 2023-09-13T11:59:22Z
AESENNEWS.COM - Semarang, Telah menggelar Acara TASYAKURAN Hari Ulang Tahunnya yang ke-45,  tepatnya pada tanggal 12 September 2023  di Cafe Mas Nonot Kusumawardhani H-3 Pleburan Semarang Selatan - kota Semarang.

Dalam acara tersebut dihadiri hampir 80 personal anggota Pengurus Rayon Se Kota Semarang diantaranya, Pengurus Rayon (PR)  Banyumanik, PR Tembalang, PR Semarang Selatan, PR Gajahmungkur, PR Semarang Barat,  PR  Tugu, PR Ngaliyan, PR Mijen,  PR Pedurungan.dan PR Candisari.

Acara pemotongan Tumpeng  sekaligus  dimeriahkan adanya Organ Tunggal  sebagai rasa  persatuan dalam kebersamaan.
 H. Sutrisno, SE sebagai  Ketua Pengurus Cabang 1133 FKPPI kota  Semarang mengatakan ,'Alhamdulillah wa Syukurillah pada malam hari ini kita diberikan banyak nikmat terutama nikmat sehat dan kesempatan sehingga kita bisa silaturahim bersama dalam rangka tasyakuran atau peringatan 45 Tahun kita mengabdi pada bangsa dan negara negri yang kita cintai ini,'tandasnya.

 Sutrisno juga menambahkan,'Usia 45 tahun usia yang sudah cukup matang, cukup dewasa, selanjutnya apa yang sudah kita berikan untuk bangsa dan negara ini, tidak ada muluk-muluk pada bangsa dan negara,untuk lingkungan kita masing-masing,  untuk keluarga kita, ini penting karena panjenengan semua  bagian dari anak bangsa  kader FKPPI yang mana  mewarisi nilai-nilai juang orang tua kita, saya yakin panjenengan semua dekat dengan apa yang dilakukan oleh orang tua kita masing-masing, pada kesempatan malam hari ini kami sampaikan bahwasanya tema kegiatan Ulang Tahun ke -45 ini adalah FKPPI membangun negeri dengan melaksanakan cita-cita didalam bermasyarakat,'tambahnya.

 'Ada beberapa kegiatan yang mestinya untuk bisa dilakukan dimulai dari donor darah, ziarah kubur, dan tentunya ada seminar dan kerjabakti massal. Kerjabakti untuk masyarakat. Kita sudah melaksanakan kegiatan-kegiatan semua, donor darah sudah dilaksanakan di Banteng Raiders sama PMI dan Pasukan Raiders.

'Untuk Ziarah kubur sudah kita lakukan ke senior-senior yang pernah mengukir perjalanan FKPPI untuk kota Semarang maupun Jawa Tengah dan untuk saat ini kita bercengkerama bareng, musyawarah bareng untuk bagaimana tiap-tiap bidang untuk melakukan  dengan hasil yang lebih baik didalam bermasyarakat dan didalam berperi kehidupan bersama.

 'Kita renungi usia yang sudah 45 Tahun ini, seperti yang saya sampaikan tadi diawal, apa yang sudah kita berikan untuk lingkungan kita, untuk keluarga kita. Yang terakhir saya sampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk temen-temen semua yang sudah  senantiasa mengikuti kegiatan-kegiatan rutinitas cabang FKPPI 1133 BS kota Semarang dengan derap-derap langkah Pemerintah kota Semarang baik itu Pemkot maupun KODIM dan Tentunya ada Kepolisian kota Semarang.

'Kita akan selalu bisa aktif tanpa peran serta Panjenengan semua  Pengurus Cabang bukanlah apa-apa yang keberadaannya ada adalah Panjenengan semua, Semoga Allah SWT, Tuhan YME selalu memberikan berkah untuk kita semua, diberikan kesehatan, dimudahkan mencari sandang pangan. Diberi rejeki yang barokah.  demikian kurang lebihnya mohon maaf Wassalamu'alaikum warahmatullahi wa barakatuh,'tutupnya. 13-09-2023(Hadi-Endang).
Komentar

Tampilkan

  • FKPPI Mempertahankan keutuhan Bangsa untuk mencapai cita-cita Proklamasi
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x