-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Galian Lobang Sepanjang Jalan Raya Nasional Pandeglang -Labuan Dugaan Akan Membahayakan Pengendara Roda Dua Agar Segera Diperbaiki

Friday, September 15, 2023, 2:58:00 PM WIB Last Updated 2023-09-15T07:58:28Z

AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Dari banyak nya galian Lobang oleh pihak Pelaksana / Dinas Pekerjaan Umum (DPUPR) yang diduga kemungkinan masuk kerana pemeliharaan jalan raya nasional sepanjang jalan raya arah Labuan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Dalam hal ini juga terlihat oleh awak media di sepanjang jalan banyak nya lobang galian jalan yang belum diperbaiki maka dari itu hal ini pun ,telah di soroti oleh ketua KKPMP Cikeudal ,Pihak Polsek dan warga masyarakat pengguna jalan raya.

Di paparkan oleh Ketua KKPMP Cikeudal,Ade Osin" Betul hal banyaknya galian Lobang dijalan ini telah banyak keluhan dari warga sekitar khususnya warga pengguna jalan yang merasa terjebak adanya galian lobang- lobang tersebut bahkan banyak yang terperosok serta jatuh bersama motornya imbas dari lobang jalan yang sampai saat ini belum di perbaiki ucapnya kepada awak media, Jum'at  (15-09-2023).

Masih dikatakan untuk menghindari hal lobang yang digali kemungkinan untuk di tambal itu seharusnya langsung di perbaiki jangan menunggu ber hari- hari ,Sehingga tidak menimbulkan kecelakaan bagi pengendara roda dua dan apalagi di malam hari yang gelap gulita tanpa adanya penerangan lampu jalan,Intinya cukup membayarkan dan harap segera diperbaiki oleh pihak pemerintah / Dinas DPUPR yang terkait tuturnya,Ade Osin.

Disisi lain dikatakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cikedal Bripka Peri Ritonga (Petong)"Betul hal banyak lobang galian jalan itu menimbulkan imbas kecelakaan warga pengguna jalan raya seperti Kemaren ada keluhan dari warga masyarakat dan menurut infonya yang terkena musibah terjatuh dari motor itu sudah ada  sekitar  6 pengendara dan sempat dilarikan ke rumah sakit tegasnya.

Masih dikatakan ' Kita mendukung dan mensukseskan segala bentuk pembangunan dari pemerintah dan dinas terkait , Apalagi jalan raya cuma sekedar masukan saja dari kami ,agar pihak yang mengerjakan jalan agar pasang rambu atau tanda kalo belum di perbaiki ( Aspal)  supaya pengendara yang melintas bisa liat tanda atau rambu tersebut supaya tidak terjadi musibah  kecelakaan pungkasnya,Bripka Peri Ritongga (Petong).


Reporter : Ab - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Galian Lobang Sepanjang Jalan Raya Nasional Pandeglang -Labuan Dugaan Akan Membahayakan Pengendara Roda Dua Agar Segera Diperbaiki
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x