-->

KIRIKANAN DS

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

iklan tengah artikel

no-style

GAMAPELA : Apa Urgensinya Pembangunan Gapura Batas Kota Di Sukarame Bandarlampung Jika Jalan Lingkungan Rusak Berlubang

Aesennews Lampung
Monday, September 25, 2023, 9:42:00 PM WIB Last Updated 2023-09-26T00:36:18Z

AESENNEWS.COM, Lampung - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) GAMAPELA menyoroti program pemerintah kota Bandarlampung yang terkesan tidak efektif dan menyatakan pendapatnya saat ditemui wartawan di kafe warung kham PKOR Wayhalim Senin (25/9/23).


Terkait pembangunan tugu batas kota antara Kota Bandar Lampung dengan Kabupaten Lampung Selatan yang sedang di bangun oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung diujung Jalan Endro Suratmin Kecamatan Sukarame tepatnya di depan Lapangan Golf kecamatan Sukarame kotamadya Bandarlampung.


Mewakili ketua umum LSM Gamapela Tonny Bakrie, sekretaris umum Johan Alamsyah, SE menyatakan, "apa urgensinya pembangunan Gapura Batas kota Bandar Lampung dengan Kabupaten Lampung Selatan, lebih baik pemerintah Kota membangun yang langsung dapat dimanfaatkan dan dirasakan oleh masyarakat, bangun gapura nilainya tidak sedikit. Lebih baik perbaiki jalan-jalan yang rusak".


"Pemkot Bangun Gapura, tapi tidak jauh dari Gapura jalan banyak rusak, belum lagi yang berada di lingkungan perumahan warga, sekarang coba lihat ke arah sekolahan di Jalan DR. Hamka dan Jalan Pendidikan, disana ada SMAN 12, SMKN 7, SMPN 36, SMPN 24 dan TK, ribuan orang tiap hari yang melewati jalan rusak, tidak harus ada korban dulu baru diperbaiki" tegas Johan Alamsyah.


Sesuai penelurusan media, memang Jalan DR. Hamka dan Jalan Pendidikan yang terletak di Kecamatan Sukarame Kota Bandar Lampung dalam kondisi rusak.


"Semoga di Anggaran Perubahan ini pihak Pemkot bisa memperbaiki dan meningkatkan kualitas jalan tersebut apalagi tidak lama lagi memasuki musim hujan, kasihan anak-anak sekolah," pungkas Johan (red).

Komentar

Tampilkan

  • GAMAPELA : Apa Urgensinya Pembangunan Gapura Batas Kota Di Sukarame Bandarlampung Jika Jalan Lingkungan Rusak Berlubang
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Social Bar Adstera

layang kiri kanan

Iklan

Close x