Kades Wirasinga Salurkan BLT DD Triwulan Ke Tiga Prioritaskan Disable Dan Miskin Ekstrim -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    no-style

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Kades Wirasinga Salurkan BLT DD Triwulan Ke Tiga Prioritaskan Disable Dan Miskin Ekstrim

    Monday, September 18, 2023, 1:13:00 PM WIB Last Updated 2023-09-18T06:13:41Z

    AESENNEWS.COM,PANDEGLANG -Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Anggaran Dana Desa Triwulan ke tiga periode bulan Juli, Agustus ,September tahun 2023 di Desa Wirasinga Kecamatan Mekarjaya Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten prioritaskan disable dan miskin ekstrim.

    Upaya pemerintah membantu warga yang masih terkena dampak dari wabah covid 19 yang berlangsung sudah beberapa tahun melanda negeri ini, imbas warga yang tidak bisa beraktifitas rutin karena aturan pemerintah sebagai upaya mencegah penyebar luasan wabah tersebut merambah .

    Syafardi Singa Wiharja Kepala Desa Wirasinga mengatakan bahwa tahun ini kita prioritaskan Disable dan Miskin Ekstrim sebanyak 40 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) sesuai aturan berkisar 12% yang di berikan setiap tiga bulan sekali ,nominal perbulannya Rp. 300.000,- di salurkan tiga bulan sekali jadi yang di terima setiap penyaluran Rp. 900.000,- .
    "yang pasti khusus kitamah ikut aturan ajah, jumlah  KPM ya sesuai, hasil audit BPKP allhamdulilah desa wirasinga lengkap. yqng penting KPM yang belum pernah menerima bantuan,makanya kitamah prioritas kan disable dan miskin ektrimi". Jelasnya.

    "Semoga dengan bantuan ini ,masyarakat kami terbantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari khususnya untuk bahan pokok. Dan saya berterima kasih pada pemerintah yang sudah mengalokasikan anggaran dalam menangani imbas dari wabah covid 19 yang sudah berlangsung lama. Dan harapan saya dampak ini segera berakhir, warga bisa beraktifitas normal seperti biasanya". tutup Kepala Deda Wirasinga Syafardi Singa Wiharja

    Beberapa Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bersyukur dengan adanya bantuan ini ,dan berterima kasih kepada Kepala Desa Wirasinga yang selalu memperhatikan warganya, bukan hanya dalam hal dampak atau imbas covid 19 tapi beliaupun aktif serta siaga dikala warga butuh bantuan dalam segi hal apapun pungkasnya.

    Reporter : Nunaesih- A.Sururi
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Bisnis