-->

iklan tengah artikel

no-style

Kapolres Lampung Timur Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Krakatau 2023, Kapolres : Berikan Tindakan Secara Simpatik, Melayani Dan Membantu Masyarakat

Aesennews Lampung
Monday, September 4, 2023, 7:07:00 PM WIB Last Updated 2023-09-04T12:07:59Z

AESENNEWS.COM, Lampung - Dimulainya Operasi Zebra Krakatau 2023, Polres Lampung Timur Polda Lampung, melaksanakan apel gelar pasukan pada Senin (4/9/23) pagi.


Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan apel Polres Lampung Timur, dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung timur AKBP M.Rizal Muchtar selaku Inspektur Upacara, dihadiri Dandim 0429/LT yang diwakilkan Kapten Inf. Muhammad Syadri, Kadishub Wan Ruslan, Kasat Pol PP Syahmin saleh dan diikuti oleh Pejabat Utama dan seluruh personil Polres Lampung Timur.


Kapolres Lampung Timur dalam amanatnya menyampaikan, bahwa pelaksanaan operasi tersebut akan dilaksanakan secara humanis dan simpatik.


"Dalam kegiatan ini saya sampaikan kepada seluruh anggota khususnya Satuan Lalulintas yang menjadi pelaksana operasi ini agar melaksanakan sebaik-baiknya, berikan tindakan secara simpatik, melayani dan membantu masyarakat," ujarnya.


Perlu diketahui bahwa Operasi Zebra dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 4 sampai 17 September 2023.


Kapolres juga mengatakan, Diharapkan Operasi Zebra Krakatau tahun ini dapat menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas  serta dapat meminimalisir fatalitas korban laka lantas.


“Kami menghimbau masyarakat untuk lebih tertib berlalu lintas agar tercipta kamseltibcarlantas di Kabupaten Lampung Timur, sehingga dapat mencegah terjadinya kecelakaan,” katanya (red).

Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Lampung Timur Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Krakatau 2023, Kapolres : Berikan Tindakan Secara Simpatik, Melayani Dan Membantu Masyarakat
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x