-->

iklan tengah artikel

no-style

Komunitas Pemilih Kota Depok (Kopi Depok) Bertandang ke Kantor Bawaslu Kota Depok untuk Maksimalkan Edukasi Politik

AESENNEWS.COM
Thursday, September 7, 2023, 1:34:00 PM WIB Last Updated 2023-09-07T06:34:23Z
AESENNEWS.COM, Depok, 6 September 2023* - Hari ini, Rabu (6/9), Kantor Badan Pengawas Pemilu Kota Depok (Bawaslu Kota Depok) menjadi tuan rumah untuk Komunitas Pemilih Kota Depok (Kopi Depok) yang mengadakan sebuah audiensi yang berlangsung di Jl. Karya Pemuda, Beji Timur, Kota Depok. Pertemuan ini bertujuan untuk membahas upaya edukasi dan sosialisasi politik yang akan dilakukan oleh Kopi Depok kepada masyarakat Kota Depok.

Dalam pertemuan yang penuh antusiasme ini, perwakilan dari Kopi Depok diterima oleh Ketua, Anggota dan Sekretariat Bawaslu Kota Depok.
Perwakilan Kopi Depok menyampaikan komitmennya untuk meningkatkan pemahaman politik masyarakat setempat. Mereka berharap dapat berperan aktif dalam memberikan pemahaman yang lebih baik tentang proses politik, hak suara, dan pentingnya partisipasi dalam pemilihan umum kepada warga Kota Depok. 

"Kami percaya bahwa dengan memberikan pendidikan politik yang berkualitas, kami dapat mendorong partisipasi aktif dalam proses demokrasi dan membantu menciptakan masyarakat yang lebih sadar politik," kata Edy Pasaribu salah satu inisiator Kopi Depok.

Sementara itu, pihak Bawaslu Kota Depok sangat menyambut baik upaya Kopi Depok dalam meningkatkan pemahaman politik masyarakat. Mereka berjanji untuk memberikan dukungan dengan menjadi narasumber dalam melaksanakan berbagai program edukasi politik yang akan diadakan oleh Kopi Depok.

Pertemuan ini diharapkan menjadi awal yang baik untuk kerja sama yang berkelanjutan antara Kopi Depok dan Bawaslu Kota Depok dalam mendukung partisipasi politik yang berkualitas di Kota Depok. Edukasi politik yang kuat adalah langkah penting menuju pemilihan umum yang lebih baik dan masyarakat yang lebih sadar politik
Komentar

Tampilkan

  • Komunitas Pemilih Kota Depok (Kopi Depok) Bertandang ke Kantor Bawaslu Kota Depok untuk Maksimalkan Edukasi Politik
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x