Mantan Peratin Melakukan Tidak Kerasan Terhadap Aparat Pekon Cipta Waras -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    no-style

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Mantan Peratin Melakukan Tidak Kerasan Terhadap Aparat Pekon Cipta Waras

    AESENNEWS.COM
    Sunday, September 24, 2023, 5:08:00 PM WIB Last Updated 2023-09-24T10:08:57Z
    AESENNEWS.COM, Lampung Barat - mantan peratin Pekon Cipta Waras Tikto diduga melakukan tindakan penganiyaan terhadap aparat pekon (desa ) di duga pengaruh minuman keras alkohol di Balai Pekon Cipta Waras, Sabtu (23/09/2023).

    Menurut keterangan Bayu selaku kakak korban mengatakan. Pelaku datang ke kantor pekon (desa) sekira jam 15.00 WIB, setelah acara Pengajian Akbar, tiba-tiba marah mengamuk dan merusak semua barang yang ada di kantor pekon dengan menggunakan sajam.

    Lalu melakukan tindak penganiayaan kepada aparat pekon (desa) dengan melakukan pemukulan terhadap tiga korban yang bernama El (29), M (22), Y (26) yang mana ke tiganya adalah sebagai aparat pekon (desa ) Cipta Waras, Kecamatan Gedung Surian, Kabupaten Lampung Barat.

    Sangat di sayangkan perlakuan seorang tokoh masyarakat, melakukan perbuatan yang tidak baik.
    Tito juga sempat memimpin sebagai peratin (Kades) di tahun (2011-2016), setelah itu di teruskan kepemimpinan oleh istrinya Sunayah yang sekarang masih aktif sebagai peratin (Kades) di Pekon Cipta Waras.

    Bayu sebagai kakak korban setelah dapat informasi,  langsung menuju kantor pekon (desa) untuk melihat keadaan adeknya yang mendapat tindakan kekerasan dari pelaku.

    Bayu tidak terima atas perlakuan dari mantan peratin (kades) atas tindakan kekerasan yang menimpa adiknya dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sumber Jaya, sekira jam 05 ,00 WIB.

    "Saya selaku kakak korban meminta kepada Aparat Penegak Hukum (APH) untuk segerah mengambil tidakan tegas terhadap pelaku yang telah melakukan tindakan kekerasan terhadap adik saya dan yang lainnya," .

    Sumber (Adung). DPD Lampung Barat
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Bisnis