-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Mantan Peratin Melakukan Tidak Kerasan Terhadap Aparat Pekon Cipta Waras

AESENNEWS.COM
Sunday, September 24, 2023, 5:08:00 PM WIB Last Updated 2023-09-24T10:08:57Z
AESENNEWS.COM, Lampung Barat - mantan peratin Pekon Cipta Waras Tikto diduga melakukan tindakan penganiyaan terhadap aparat pekon (desa ) di duga pengaruh minuman keras alkohol di Balai Pekon Cipta Waras, Sabtu (23/09/2023).

Menurut keterangan Bayu selaku kakak korban mengatakan. Pelaku datang ke kantor pekon (desa) sekira jam 15.00 WIB, setelah acara Pengajian Akbar, tiba-tiba marah mengamuk dan merusak semua barang yang ada di kantor pekon dengan menggunakan sajam.

Lalu melakukan tindak penganiayaan kepada aparat pekon (desa) dengan melakukan pemukulan terhadap tiga korban yang bernama El (29), M (22), Y (26) yang mana ke tiganya adalah sebagai aparat pekon (desa ) Cipta Waras, Kecamatan Gedung Surian, Kabupaten Lampung Barat.

Sangat di sayangkan perlakuan seorang tokoh masyarakat, melakukan perbuatan yang tidak baik.
Tito juga sempat memimpin sebagai peratin (Kades) di tahun (2011-2016), setelah itu di teruskan kepemimpinan oleh istrinya Sunayah yang sekarang masih aktif sebagai peratin (Kades) di Pekon Cipta Waras.

Bayu sebagai kakak korban setelah dapat informasi,  langsung menuju kantor pekon (desa) untuk melihat keadaan adeknya yang mendapat tindakan kekerasan dari pelaku.

Bayu tidak terima atas perlakuan dari mantan peratin (kades) atas tindakan kekerasan yang menimpa adiknya dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sumber Jaya, sekira jam 05 ,00 WIB.

"Saya selaku kakak korban meminta kepada Aparat Penegak Hukum (APH) untuk segerah mengambil tidakan tegas terhadap pelaku yang telah melakukan tindakan kekerasan terhadap adik saya dan yang lainnya," .

Sumber (Adung). DPD Lampung Barat
Komentar

Tampilkan

  • Mantan Peratin Melakukan Tidak Kerasan Terhadap Aparat Pekon Cipta Waras
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x