-->

iklan tengah artikel

no-style

Peringati HUT Ke-68 Tahun 2023 Polisi Lalulintas, Polres Lampung Tengah Menggelar Senam Bersama

Aesennews Lampung
Saturday, September 30, 2023, 2:38:00 PM WIB Last Updated 2023-09-30T07:40:45Z

AESENNEWS.COM, Lampung - Keluarga besar Polres Lampung Tengah, Polda Lampung menggelar acara senam bersama dalam rangka memperingati HUT ke 68 Polisi Lalu Lintas tahun 2023 di Lapangan Apel Mapolres Lampung Tengah. Sabtu (30/9/23).


Senam bersama ini dipimpin oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M dan diikuti oleh para PJU,para Kabag,Kasat,Kasi serta seluruh personil Polres Lampung Tengah.


Selain itu, turut hadir dalam giat Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos. M.M  Dandim 0411/KM LETKOL ARH RENDRA FEBRANDARI SUPARPAN, S.I.P, Asisten Pemerintah dan Kesra Drs. KUSUMA RIYADI, M.M dan Ketua Bhayangkari cabang Lampung Tengah, Ny. Linda Andik beserta pengurus dan masyarakat sekitar pun turut hadir untuk memeriahkan HUT Polantas ke-68 di Mapolres Lampung Tengah.


Setelah senam sehat selesai dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan do'a bersama, pemotongan tumpeng dan pembagian door prize Serta Pemberian Penghargaan kepada Personil Polres dan Pocil (Polisi Cilik) Polres lampung Tengah oleh kapolres Lampung Tengah.


Sambung Kapolres Lampung Tengah mengatakan kegiatan ini merupakan syukuran yang dilakukan  dalam memperingati HUT Lalu Lintas ke -68. Dirinya mengatakan hal yang tidak baik selama ini untuk di tinggalkan dan menatap kedepan dengan penuh semangat dan optimisme sesuai dengan tema yakni "Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju", Untuk itu diharapkan para Polantas harus Kuat dan siap dalam kegiatan kedepan dalam melayani masyarakat.


Bupati Lampung Tengah mengucapakan Selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68, Bupati berharap kedepan para Polantas bisa lebih memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat Lampung Tengah Khususnya, Pemkab Lampung Tengah akan mensupport kegiatan Polri dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam tertib berlalu lintas dan Sinergitas yang sudah baik selama ini bisa terus di tingkatkan demi kemajuan dan keamanan di wilayah Hukum Lampung Tengah.


“Semoga Satuan Lalu Lintas khususnya Sat Lantas Polres Lampung Tengah dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan lebih profesional dalam melaksanakan tugas dilapangan,”ucapnya.


Kapolres juga menyampaikan olahraga bersama ini selain menjaga kebugaran, juga untuk membangun semangat solidaritas,kebersamaan insan Polri dengan masyarakat sekitar,"demikian pungkasnya (red).

Komentar

Tampilkan

  • Peringati HUT Ke-68 Tahun 2023 Polisi Lalulintas, Polres Lampung Tengah Menggelar Senam Bersama
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x