-->

KIRIKANAN DS

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

iklan tengah artikel

no-style

Petugas Koprasi Bank Mekar di Duga Sudah Bikin Resah Abaikan Aturan Kerja

Wednesday, September 27, 2023, 10:26:00 PM WIB Last Updated 2023-09-27T15:26:31Z


AESENNEWS.COM - Dengan adanya Koprasi yang tujuan membantu hal keuangan bagi warga masyarakat yang membutuhkan dengan cara meminjam uang dengan kesepakatan yang di setujui kedua belah pihak ,seperti yang dilakukan oleh pihak Koperasi Bank Mekar Cabang Saketi yang berlokasi kantornya berada di wilayah Desa Sindanghayu Kecamatan Saketi  Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten,Rabu (27-09-2023).

Kronologis diduga bikin resah para nasabah karena petugas Koperasi Bank Mekar itu kerjanya hingga lewat magrib padahal kesepakatan nya  dari pihak konsumen sudah  disepakati bahkan masing- masing pegang no tlp atau Whats Upp, agar mudah untuk berkomunikasi. Tapi hal itu tidak terjalin alias ngeyel petugas  dan diduga karena adanya tekanan dari pihak kantor terhadap petugas lapangan nya, sehingga petugas pun ada sedikit penekanan pada nasabah harus bayar pada hari itu juga seolah- olah tidak mau tau nasabah harus membayar cicilan nya oleh oknum petugas yang namanya berinisial LS.

Dalam kejadian dugaan resah penagihan  dalam tugas hingga menurunkan wakil menejer turun ke salah satu warga dan Alhamdulilah terselesaikan serta memaklumi keadaan nasabah yang pas hari waktu angsuran lagi tidak ada uang untuk tempo besok harinya.

Dan itu suatu bukti memang dugaan ada sedikit penekanan masih tidak percaya kepada petugas lapangan di tubuh Koperasi Bang Mekar, dengan kejadian ini diharapkan kepada pihak terkait serta pihak Koperasi Bank  bersangkutan supaya merubah aturan kearah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan selalu bijak cara sestem penagihan nya .

Disilain di katakan Kades Sindaghayu.Moch.H. Saad " Demi menjaga jetertiban dan keamanan kenyamanan  terhadap warga saya khususnya di desa Sindanghayu memohon dan meminta kepada  petugas dan karyawan koprasi atau perusahaan simpan pinjam untuk menagih secara santun .

Masih dilanjut dan perhatikan juga di waktu penagihan terhadap nasabah demi menjaga ke kondusifitas terhadap warga , Walaupun  ada sangkut paut hutang piutang tapi kalau  caranya seperti itu saya  juga berhak melindungi ketertiban demi terciptanya kenyamanan terhadap warga yang lainya dan semua perusahaan yang nota bene nya berbadan hukum yang saya jamin mempunyai aturan- aturan yang telah di  tetapkan baik lembaga pemerintah maupun non pemerintah pungkasnya,H.Moch. Saad.

Reporter : Ab - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Petugas Koprasi Bank Mekar di Duga Sudah Bikin Resah Abaikan Aturan Kerja
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Social Bar Adstera

layang kiri kanan

Iklan

Close x