-->

iklan tengah artikel

no-style

Polsek Sukarame Ungkap Pelaku Curat Yang Sempat Buron Setelah Menggasak Motor Milik Mahasiswa Dan Jurnalis

Aesennews Lampung
Tuesday, September 26, 2023, 8:17:00 AM WIB Last Updated 2023-09-26T01:35:46Z

AESENNEWS.COM, Lampung - Pemuda berinisial B (23) bersama kawanan spesialis maling motor asal Tanggamus merupakan kelompok lintas kabupaten yang beraksi di banyak lokasi, sempat terekam CCTV di lokasi kejadian korban motor di kosan mahasiswa menjadi petunjuk bagi polisi memulai penyelidikan.

Pada keterangan persnya, Kanit Reskrim Polsek sukarame IPDA Muazam, SH mewakili Kapolsek sukarame Kompol Warsito, SH menyatakan, tersangka B merupakan eksekutor dalam menjalankan aksinya, kedua tersangka berbagi tugas, awalnya duduk-duduk mengintai serta mengamati sasaran, begitu dirasa aman, pelaku cepat membobol kontak motor dengan kunci leter T dan membawa kabur motor tersebut".

Setelah dilakukan penyidikan dan penyelidikan, diketahui pada Rabu tanggal 20 September 2023 kami mendapatkan informasi tersangka berada di wayhalim, sekira pukul 04.00 wib kami menangkap pelaku tanpa perlawanan, ucap Kanit Reskrim Polsek Sukarame IPDA Muazam, SH Senin (25/9/23).

“Saat ini sang Eksekutor sudah diamankan dan diperiksa penyidik Polsek Sukarame untuk dikembangkan,” terang Muazam.

Tersangka maling motor di tiga TKP wilayah hukum Polsek Sukarame dan satu TKP di Pesawaran ini dijerat Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal tujuh tahun penjara (Putra).

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Sukarame Ungkap Pelaku Curat Yang Sempat Buron Setelah Menggasak Motor Milik Mahasiswa Dan Jurnalis
  • 0

Terkini

.

Topik Populer

kiri kanan iklan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

Iklan

Close x