-->

KIRIKANAN DS

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

iklan tengah artikel

no-style

PT.Sino Rutin Siram Air Bersihkan Debu & Ceceran Tanah di Jalan Raya Lokasi Lintas Pembangunan Tol Bojong

Saturday, September 30, 2023, 10:19:00 AM WIB Last Updated 2023-09-30T03:19:25Z


AESENNEWS.COM. PANDEGLANG  - Dengan adanya Pembangunan Jalan Tol yang melintasi wilayah Desa Cijakan - Bojong,Maka segala hal imbas debu dan ceceran tanah dari angkutan mobil Dam Truk yang ber ceceran dijalan Pihak PT.Sino adakan rutin penyiraman air disekitar wilayah jalan raya nasional yang terlintasi tepatnya di Desa Cijakan Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten .

Dari hal itu awak media hasil pantauan serta meminta keterangan dari warga serta petugas bagian K 3 dari PT.Sino.Ade Kobok" Memaparkan alhamdulilah dengan ada nya ceceran tanah yang diangkut dari galian ke arah pembangunan jalan tol ini,kami laksanakan rutin pembersihan serta penyiraman Air dalam sehari 4 kali penyiraman  disepanjang jalan wilayah desa Cijakan -Bojong ini atas perintah dari  PT.Sino ( Mr Lie) ucapnya kepada awak media , Sabtu (  30-09-2023).

Masih dipaparkan dilaksanakan penyiraman air di jalan raya ini kita ikuti perintah pimpinan untuk mengantisipasi hal-hal adanya kecelakaan para pengendara dari jalan licin dapat terhindar dari kecelakaan serta tidak menimbul debu tuturnya ,Ade Kobok.

Disi lain dikatakan oleh salah satu warga pengendara jalan lintas Saketi -Picung, Camong' Saya sangat berterima kasih pada pihak PT.Sino dengan adanya penyiraman air di jalan raya ,ini adalah kebijakan yang patut kita Suport dalam artianya penyiraman ini untuk kepentingan serta keselamatan pengendara jalan supaya tidak tergelincir dan juga dapat mengurangi debu tegasnya.

Dan disamping itu pun kita mendukung program Pemerintah supaya apa yang di laksanakan oleh pihak Pelaksana dapat lancar dan dapat terselesaikan sehingga wilayah kita ini kedepan nya bisa menjadikan Wilayah usaha para Donatur mau membuka Industri perusahaan untuk warga masyarakat dapat bekerja dan kehidupan nya sejahtera tidak pada menggangur seperti sekarang ini pungkasnya ,Camong"


Rep. Ab.Nunaesih
Komentar

Tampilkan

  • PT.Sino Rutin Siram Air Bersihkan Debu & Ceceran Tanah di Jalan Raya Lokasi Lintas Pembangunan Tol Bojong
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Social Bar Adstera

layang kiri kanan

Iklan

Close x