-->

iklan tengah artikel

no-style

Rendi S Kades Margagiri serta Babinsa E Widayat dan Staf Kecamatan Memberikan Bantuan Sariman Yang Lumpuh Kedua Kakinya

Friday, September 8, 2023, 6:20:00 AM WIB Last Updated 2023-09-07T23:20:19Z

Aesennews.com, Banten Pandeglang - Rendi S Kepala Desa Margagiri Kabupaten Pandeglang, E.Widayat Babinsa Koramil Pagelaran serta Staf Camat Pagelaran Banten Pagi Pukul 09.20 WIB mendatangi Kediaman
Sariman yang Lumpuh sejak 4 (empat) Tahun lalu jatuh dari Ketinggian saat memanjat pohon Kelapa.

Itulah dulu pekerjaan nya' sehari hari memetik Kelapa membatu Orangtua serta Adik Adiknya yang masih Bersekolah. Kelumpuhan kedua kakinya (Sariman) sudah tidak dapat lagi membantu kedua orangtuanya serta Adik Adiknya.

Bantuan yang di berikan Kepala Desa Margagiri Rendi S, serta Staf Kecamatan Pagelaran juga Koramil Pagelaran ini akan sangat membantu Sariman untuk sementara waktu. Untuk BPJS beliau akan kami Urus Secepatnya. Nanti akan ada yang datang memeriksa Sariman di sini (rumahnya) , mungkin dari Puskesmas Pagelaran atau dari pihak yang akan kami Hubungin untuk memantau Kesehatan Sariman, ungkapnya.

Kehadiran E Widayat Koramil Pagelaran juga menambahkan, Pihak Koramil di bawah kepemimpinan Danramil Pagelaran akan membantu Sariman untuk dapat di Obati oleh kami.kita siap membantu Beliau, nanti kami koordinasikan dengan Pimpinan.

Jasman dan Asna Orang tua dari Sariman tinggal di Jalan Raya Panimbang Rt 03/04 Kp.Tegal Panjang Desa Margagiri Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang Banten mengatakan, rasa syukur atas kehadiran serta Perhatian Kepala Desa Margagiri Rendi S beserta rombongan datang melihat memberikan bantuan juga Semangat kepada anak saya Sariman.

Adapun bantuan yang kami berikan untuk kebutuhan sehari-hari Sariman, walau tidak banyak tentunya dapat mengurangi bebas sementara Beliau, kata Kepala Desa Margagiri, Rendi Suharta.(bryand/sharil)
Komentar

Tampilkan

  • Rendi S Kades Margagiri serta Babinsa E Widayat dan Staf Kecamatan Memberikan Bantuan Sariman Yang Lumpuh Kedua Kakinya
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x