-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Sambangi Rumah Duka Alm. Drs. Obednego Depparinding MH "Pdt. Yaved Nataniel Turut Hadir Dalam Ibadah Penghiburan

AESENNEWS.COM
Wednesday, September 13, 2023, 10:28:00 PM WIB Last Updated 2023-09-13T15:29:06Z
AESENNEWS.COM, MAMASA  --Yaved Nataniel meyambangi kediaman rumah duka Alm. Pnt. Bapak Drs. Obednego Depparinding dalam Rangkaian Kegiatan Prosesi Perkabungan (Selasa, 12/12/2023)

Alm. Drs. Obednego Depparinding adalah Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat Fraksi Perindo periode 2019—2022. 

Selain menjabat anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Obednego Depparinding pernah menjabat sebagai Bupati Mamasa periode 2008—2011. 

Kepada media ini, Yaved Nataniel mengakui bahwa Alm. Obednego Depparinding adalah sosok yang rendahati, yang bukan hanya dikenal sebagai politisi handal namun kepribadiannya semasa hidup, telah berhasil memadukan antara politik namun tidak melupakan pelayanan, sebagai panggilan semasa hidupnya.

"Om Obed adalah seorang Tokoh besar Kabupaten Mamasa, dimana semasa hidupnya, sosok beliau dikenal sebagai pribadi yang penuh kharisma, baik dalam tutur kata dan perbuatan " tutur Yaved.

Ia menambahkan "Biarlah semua kebaikan Almarhum, akan menginspirasi segenap generasi, menjadi motivasi untuk perubahan besar bagi Kabupaten Mamasa dan Sulbar pada umumnya" tambahnya.

Dalam rangkaian kegitan Rambusolo, berbagai rangkaian telah dilaksanakan baik dalam menerimah tamu undangan, juga dilaksanakan rangkaian Ibadah Penghiburan.

"Semoga segenap keluarga yang berduka, diberi penghiburan dari Allah sumber kuat kita, Tuhan yang memberi, Tuhan pula yang mengambil. Terpujilah Tuhan. Tutup Yaved (Red)
Komentar

Tampilkan

  • Sambangi Rumah Duka Alm. Drs. Obednego Depparinding MH "Pdt. Yaved Nataniel Turut Hadir Dalam Ibadah Penghiburan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x