Sosialisasikan Gaya Hidup Sehat,Kowarteg Trenggalek Gelar Senam Bersama Emak - Emak Se Kabupaten Trenggalek -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    no-style

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Sosialisasikan Gaya Hidup Sehat,Kowarteg Trenggalek Gelar Senam Bersama Emak - Emak Se Kabupaten Trenggalek

    AESENNEWS.COM
    Tuesday, September 12, 2023, 8:11:00 AM WIB Last Updated 2023-09-12T01:11:55Z
    AESENNEWS.COM, Trenggalek,  - Kowarteg Indonesia jawa timur bersama Kowarteg Indonesia kabupaten Trenggalek mengadakan kegiatan senam bersama yang di ikuti oleh ratusan Emak - Emak di Desa Ngentrong Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek. Minggu (10/09/23)

    Koordinator Kowarteg Indonesia Kabupaten Trenggalek Agus Purwanto mengatakan, dalam kegiatan ini kami menggelar senam bersama dengan Emak - emak, Senam bersama ini untuk menyosialisasikan gaya hidup yang sehat, dan Kami juga terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo yang memang aktif dalam berolahraga di tengah kesibukannya.

    Dengan antusias warga,kehadiran Kowarteg Indonesia kabupaten trenggalek mendapat sambutan yang positif dari masyarakat sekitar.

    Hal ini terbukti dari tingginya animo dan semangat peserta yang mencapai ratusan orang.

    Koordinator Kowarteg Indonesia ketua kordinator Jawa timur Kiki Kurniawan menambahkan, Pada kesempatan ini kami bersama panitia Kowarteg indonesia Trenggalek membagikan sejumlah sovenir dan kaus kepada para peserta, yang hadir dan Semoga dengan kegiatan ini bisa memberikan manfaat nyata kepada warga yang ada dan hadir langsung.

    Yulianti Salah satu peserta senam bersama itu mengaku senang dengan kehadiran Kowarteg Indonesia. "Senam bersama ini tentu sangat bermanfaat bagi kami untuk tetap bisa menjaga kebugaran tubuh, semoga ke depan bisa lebih masif lagi,"tutupnya
    (Vi)

    #RomoKefas 
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Bisnis