Tertangkap Saat Bobol Rumah Kosong, Dua Pemuda asal Gunung Terang Diamankan Warga -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    no-style

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Tertangkap Saat Bobol Rumah Kosong, Dua Pemuda asal Gunung Terang Diamankan Warga

    Aesennews Lampung
    Sunday, September 17, 2023, 10:56:00 AM WIB Last Updated 2023-09-17T04:02:36Z

    AESENNEWS.COM, Lampung - Tertangkap Saat Bobol Rumah Kosong, Dua Orang Warga asal Gunung terang Kecamatan Gunung Terang Ini diamankan warga.


    Kedua Pelaku yang diamankan warga tersebut bernama DT (16) dan AF (17) warga Tiyuh Gunung Terang Kecamatan Gunung Terang Kabupaten Tulang Bawang Barat.


    Penangkapan ini terjadi pada Sabtu 16 September 2023 sekira pukul 22.30 wib di rumah kediaman milik korban Sahmin Ris tiyuh terang agung kecamatan gunung terang kabupaten tulang bawang barat.


    Penangkapan bermula ketika korban memanggil kedua orang pelaku untuk ditanyai dan setelah ditanyai oleh korban, kedua orang pelaku tersebut pun mengakui bahwa benar mereka berdua yang telah merusak dan mengambil barang - barang yang sama dengan barang yang hilang sebelumnya milik korban.


    Mereka pun langsung diamankan warga dan dibawa ke rumah Rt setempat, tak lama kemudian datanglah polisi dan langsung mengamankan pelaku dengan dibawa ke polsek Gunung Agung.


    Kapolres Tulang Bawang Barar AKBP Ndaru Istimawan, S.IK melalui Kapolsek Gunung Agung Iptu Irwan Susanto, S.E, M.M membenarkan adanya penangkapan terduga pelaku pencurian oleh warga gunung terang.


    Pelaku sendiri masuk dengan cara mencongkel papan pintu belakang rumah korban dan mengambil 1 (satu) pucuk senapan angin warna coklat hitam, 1 (satu) buah Tas Warna Biru , dan 2 (dua) bilah Senjata tajam jenis Pisau dengan warna gagang coklat muda.


    Untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan kami dari Polsek Gunung agung setelah mengetahui informasi ada pelaku yang ditangkap massa, langsung turun ke TKP mengamankan kedua pelaku. "Kedua pelaku tersebut dijerat dalam pasal 363 KUH Pidana," tutup Kapolsek (red).

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Bisnis