-->

KIRIKANAN DS

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

iklan tengah artikel

no-style

Colling System Jelang Pemilu 2024, Jajaran Polres Lampung Utara Kunjungi KPU

Aesennews Lampung
Saturday, October 21, 2023, 2:13:00 PM WIB Last Updated 2023-10-21T07:13:06Z

AESENNEWS.COM, Lampung - Kegiatan kepolisian berupa colling system merupakan agenda rutinitas yang digencarkan oleh jajaran Polres Lampung Utara dalam rangka Ops Mantab Brata Krakatau 2023-2024.


Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Kotabumi Kota Ipda Sulyadi bersama anggotanya dengan melakukan silaturahmi kamtibmas berkunjung Kantor KPU Lampung Utara.


Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan, kunjungan yang dilakukan jajarannya di kantor KPU tersebut dalam rangka untuk berkomunikasi serta berkoordinasi terkait kesiapan pada penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.


"Kunjungannya tersebut dalam rangka koordinasi dengan pihak-pihak terkait guna menciptakan stabilitas kamtibmas khususnya pada Pemilu tahun 2024 yang aman dan kondusif," ujar Kapolres, Sabtu (21/10/23).


Lanjutnya, Kapolres meminta kepada pihak KPU untuk saling berkoordinasi, bertukar informasi kaitan dengan tahapan Pemilu 2024. Polres  Lampung Utara siap memback up pengamanan serta tetap memonitor untuk mengantisipasi hal-hal yang dapat berdampak pada stabilitas kamtibmas.


"Dengan adanya colling system tersebut dapat meningkatkan sinergitas serta memperkuat koordinasi antara pihak Polres dengan KPU sehingga bersama sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada penyelenggaraan Pemilu tahun 2024," pintanya (red).

Komentar

Tampilkan

  • Colling System Jelang Pemilu 2024, Jajaran Polres Lampung Utara Kunjungi KPU
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Social Bar Adstera

layang kiri kanan

Iklan

Close x