-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Inggirid Herlina Hutabarat Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Sumut Dapil 2 Medan B

MAJALAHKRIPTANTUS.COM
Tuesday, October 10, 2023, 5:27:00 PM WIB Last Updated 2023-10-10T10:27:52Z



Medan Mengenal sosok Inggrid Herlina Hutabarat Caleg (calon legislatif) perempuan dari Partai Gerindra Sumut Dapil 2 Medan B  yang meliputi Medan Johor-Medan Maimun -Medan Polonia-Medan Petisah-Medan Helvetia-Medan Barat-Medan Baru-Medan Selayang-Medan Tuntungan-Medan Sunggal.


Kabarnya wanita satu ini diketahui bertandem dengan Caleg DPRD Kota Medan Dapil 1 Dona Stefan Josua Hutabarat

(Medan Helvetia-Medan Barat-Medan Petisah-Medan Baru)&Dapil V Irene Shinta Uli Inda Hutabarat SH.M.Kn (Medan Johor-Medan Polonia-Medan Maimun-Medan Sunggal-Medan Selayang-Medan Tuntunggan)

ini sangat ingin merubah cara berfikir masyarakat Blitar Sumut Kota Medan untuk lebih cerdas dalam memilih wakil rakyat.


Namun, dalam segala keterbatasan yang ada wanita satu ini ingin mimpinya menjadi kenyataan kalau saja nanti memang benar bisa duduk di kursi DPRD.


“Ya Saya ingin, bila yang Kuasa mengijinkan Saya untuk duduk di kursi DPRD melalui dapil 2 Sumut Medan B ini, Saya akan menyumbangkan pemikiran Saya untuk kemajuan wilayah Sumut Kota Medan terutama di bidang UKM (Usaha Kecil Menengah), jika masyarakat mempercayakan Saya untuk duduk, Saya berharap tidak akan mengecewakan mereka warga masyarakat. Apalagi selama ini, saat Saya turun di tengah-tengah masyarakat untuk mensosialisasikan kegiatan kesehatan Masyarakat Terapi AL-Fasthudu yang mana Kegunaannya dapat Mengobati Hipertensi,Strok,Asam Urat,Jantung  yang dimana disambut hangat oleh warga dapil 2  Sumut Medan B,” katanya saat ditemui di kediamannya pada Selasa(10/10), 12.00 WIB.


Lebih jauh, Inggrid Herlina Hutabarat berharap kalau Ia terpilih nanti, kemenangannya adalah kemenangan warga masyarakat juga.


“Karena jika dilihat dari sumber daya alamnya di dapil 2 ini jika dikelola dengan baik bisa berdampak pada kemajuan perekonomian masyarakat. Terutama di bidang pemberdayaan, banyaknya industri kecil maupun menengah yang perlu untuk didukung agar lebih maju sehingga berdampak pada pekerjanya,” ungkapnya.


Diketahui saat mendatangi salah satu warga masyarakat dapil 2 Sumut Medan B   menyampaikan sebagai warga Medan Helvetia Cinta Damai, sangat berharap kepada Caleg Inggrid Herlina Hutabarat   bila nanti duduk di kursi dewan bisa membawa masyarakat yang lebih baik terutama di bidang pemberdayaan wanita pada khususnya dan pada umumnya kesemuanya.


“Antusias warga sangat tinggi sekali kepadanya  warga sudah muak dengan janji-janji pasti. Dan sangat berharap pada Inggrid Herlina Hutabarat Menjadi Penampung Aspirasi keluahan Warga pungkasya

Ss


Komentar

Tampilkan

  • Inggirid Herlina Hutabarat Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Sumut Dapil 2 Medan B
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x