-->

iklan tengah artikel

no-style

Jason Balompapoeng Secara Aklamasi Terpilih Kembali Nahkodai PGPI DKI Jakarta Masa Bakti.....

AESENNEWS.COM
Saturday, October 7, 2023, 1:52:00 PM WIB Last Updated 2023-10-07T06:52:47Z
AESENNEWS.COM,-  Jakarta Utara, DKI Jakarta - Pdt  Jason Balompapoeng yang adalah Gembala Sidang GBI Jemaat Gading Griya Lestari, Jakarta Utara secara aklamasi terpilih kembali untuk menahkodai bahtera besar PGPI Provinsi DKI Jakarta untuk Masa Bakti.... 
Titawai Room GBI Mawar Saron yang beralamat di Jl. Kelapa Hybrida Kelapa Gading Jakarta Utara kembali menjadi saksi bersama dengan sejumlah Jemaat  anggota PGPI Provinsi DKI Jakarta pada Jumat (6/10/2023). 

Pelaksanaan Musyawarah Besar PGPI Tahun 2023 ini penuh dengan semangat kebersamaan dan penuh kekeluargaan dan berlangsung dengan aman, lancar dan tertib. 

Hadir dalam Musyawarah tersebut..... 

Dalam kesempatan usai dilakukan Pemilihan Ketua tersebut Pdt. Jason Balompapoeng mengungkapkan, "Puji Tuhan, kita ini adalah Persekutuan Gereja-gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) DKI Jakarta. Baru melaksanakan Musyawarah Provinsi. Dan kita tahu yang menjadi pokoknya adalah   Pemilihan Ketua PGPI DKI Jakarta," ujarnya. 

Jason menilai bahwa pelaksanaan Pemilihan Ketua kali ini berjalan dengan baik. 

Jason menambahkan, "Puji Tuhan, saya masih dipercaya untuk memimpin kembali PGPI DKI Jakarta," tuturnya. 

Jason  juga mengungkapkan bahwa, "Saya akan melakukan yang terbaik demi hormat kemuliaan nama Tuhan dan teristimewa untuk menjaga kerukunan antar umat beragama," ujarnya. 

"PGPI DKI Jakarta akan senantiasa turut memperjuangkan Pancasila secara utuh di bumi yang kita cintai Republik Indonesia," tegas Jason. 

Pdt Jason juga senantiasa mendoakan Indonesia dan memberkati PEWARNA  Indonesia. 

Program pertama yang akan dilakukan pasca Pemilihan Jason selalu Ketua sebagaimana menjawab pertanyaan awak media yaitu menyelesaikan bantuan operasional tempat ibadah. Kemudian ia memaparkan juga bahwa PGPI DKI Jakarta Tahun 2023 ini akan menjadi tuan rumah Musyawarah Besar PGPI yang akan dilaksanakan tanggal 28 - 30 Oktober 2023 dan akan juga mengundang PEWARNA  Indonesia. 

"Terkait BOTI, ketua terpilih akan berupaya meningkatkannya itu pasti," tegas Jason lagi. 

Jalannya Pemilihan begitu luar biasa, aman, tentram dan damai penuh kasih sayang dan pendeta-pendeta mengedepankan saling mengasihi ujar Jason menilai pelaksanaan pemilihan Ketua melalui Musyawarah Provinsi PGPI DKI Tahun 2023 ini. 

Reporter: Johan Sopaheluwakan
Komentar

Tampilkan

  • Jason Balompapoeng Secara Aklamasi Terpilih Kembali Nahkodai PGPI DKI Jakarta Masa Bakti.....
  • 0

Terkini

.

Topik Populer

kiri kanan iklan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

Iklan

Close x