-->

KIRIKANAN DS

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

iklan tengah artikel

no-style

Pendeta Doktor Fangky Rewah, M.th,M.Pdk Akan Hadir Sebagai Pembicara KKR di Gereja GPdI Mawar Sharon Pekanbaru

AESENNEWS.COM
Sunday, October 8, 2023, 4:50:00 PM WIB Last Updated 2023-10-08T09:50:21Z
AESENNEWS.COM, PEKANBARU -- Dijadwalkan pada tanggal 20 Oktober 2023 Pendeta Doktor Frangky Rewah M.th, M.Pdk, dipastikan hadir dalam acara Kebangkitan Kebangunan Rohani ( KKR ) yang diselenggarakan di Gereja GPdI Mawar Sharon , yang beralamat di jalan Harapan Jaya, kelurahan Bencah Lesung, kecamatan Tenayan Raya kota Pekanbaru Riau, ucap Setyo Wiyono Sth.

Disampaikan Pdt Setyo Wiyono, persiapan acara KKR yang akan diselenggarakan pada tanggal 20 Oktober nanti sudah jauh hari dipersiapkan. Beberapa bulan silam kita sudah kordinasi lewat account pribadi Pdt Frangky Rewah, puji Tuhan beliau bisa memastikan akan hadir dikesepakatan yaitu tanggal 20 Oktober 2023.

Lewat dari kegiatan yang akan kita selenggarakan ini, kita rindu kota Pekanbaru mendapatkan lawatan dari Tuhan, bahkan Pemerintah Kota Pekanbaru diberkati Tuhan dalam melayani masyarakat Pekanbaru. Bahkan harapan saya lewat perayaan KKR nanti, masyarakat kecamatan Tenayan Raya dan kecamatan Kulim dimenangkan, jiwa- jiwa yang belum di mengenal jalan kebenaran Tuhan diselamatkan.

" Saya rindu kemurahan Allah bapa di sorga dalam acara KKR nanti gereja Tuhan dipenuhkan akan kehadiran anak- anak Tuhan bahkan hati masyarakat boleh hadir menyaksikan kuasa kemulyaan Tuhan.

" Kini saat nya kita berperang dalam roh nya Tuhan memenangkan jiwa-jiwa baru, kini saatnya kita menyelamatkan kita yang kita cintai ini terkhusus kecamatan Tenayan Raya dan kecamatan Kulim.

" bahkan secara khusus saya rindu jemaat-jemaat Tuhan yang saya layani di GPdI Mawar Sharon semakin dikuatkan dalam iman, pertobatan terjadi bagi seluruh jemaat bahkan jemaat ini diberkati Tuhan, baik secara jasmani maupun rohani, bahkan saya rindu jemaat yang saya layani menjadi alat nya Tuhan pakai untuk menjadi laskar Kristus yang siap memenangkan jiwa-jiwa baru.

Sesuai dengan tema KKR " Kuasanya Telah Turun ' yang tertulis di Efesus 11:19, saya rindu kehadiran bapak Pdt Frangky Rewah menjadi saluran berkat rohani bagi kota kami, penglihatan saya hamba Tuhan yang berasal dari kota Palu Sulawesi Tengah ini, diurapi Tuhan setiap perkataan dari bibir nya adalah suaranya Tuhan bagi kami yang mendengarkan.

" Tak luput saya sampaikan juga kepada seluruh Tim panitia bersama pelayan-pelayan Tuhan telah bekerja dengan maksimal, saya percaya urapan Tuhan menguatkan anak- anak Tuhan yang bekerja tulus dirumah Tuhan. Semoga persiapan demi persiapan yang sudah di persiapkan , anak- anak Tuhan mampu berbuat yang terbaik dan mampu bekerjasama, sebab apa yang kita lakukan dengan semua persiapkan ini semua nya untuk hormat kemulyaan Tuhan.

" Saya juga menyadari bagaimana begitu luar biasanya panitia bekerja dengan ekstra, baik dalam menggalang dana yang begitu lumayan , namun saya yakin dan jemaat yakin, bagi dunia dana yang kami butuhkan sudah cukup besar, namun bagi Tuhan lewat kepercayaan anak-anak Tuhan kami mampu dan berkata itu kecil buat Tuhan dan dengan iman kami menyatakan " Tuhan Yesus mampukan dan cukupkan seluruh dana yang kami butuhkan " 

" Saya juga rindu saat KKR nanti seluruh tamu undangan untuk seluruh gereja GPdI se Provinsi Riau dapat hadir menyaksikan kebesaran Tuhan, tutup Pdt Setyo Wiyono.

Hal senada juga disampaikan Sabam Tanjung ( ketua panitia KKR 2023) " persiapan yang sudah dilakukan dari awal, puji Tuhan tim Pantia KkR dan seluruh pelayan- pelayan gereja, bekerja ekstra dalam mempersiapkan acara tanggal 20 Oktober ini .

Panitia juga sudah memberikan kepercayaan buat ibu Lian ( ketua tim doa) sebab semua persiapan harus kita awali dengan kerendahan hati kita kepada Tuhan, panitia juga bekerja untuk mempersiapkan seluruh keperluan yang dibutuhkan seperti pemasangan penerangan di gereja baru, persiapan altar, AC pendingin serta pemain musik , Acer, pemimpin pujian, dan penyambut tamu.

Perampungan semua persiapan, sampai berita ini di publikasikan,  panitia masih bekerja dengan baik bahkan dalam waktu dekat ini spanduk akan dipasang di beberapa titik dan brosur undangan akan kita sebar sebanyak 1000 pc. Dari persiapan yang sudah masuk dalam pembahasan , Pantia akan mengundang seluruh gereja GPdI se Provinsi Riau, dan diperkirakan dan harapan panitia tamu undangan akan hadir 800- 900 orang. 

Berkat kerjasama tim dan di batu para pelayan-pelayan Tuhan, harapan kami kasih kemurahan Tuhan yang menyertai proses persiapan yang sedang dikemas, semoga hari lepas hari sampai menuju hari H nya nanti Tuhan pasti tolong dan menguatkan semua anak- anak Tuhan, ucap Sabam Tanjung.

Penulis S Tanjung
Komentar

Tampilkan

  • Pendeta Doktor Fangky Rewah, M.th,M.Pdk Akan Hadir Sebagai Pembicara KKR di Gereja GPdI Mawar Sharon Pekanbaru
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Social Bar Adstera

layang kiri kanan

Iklan

Close x