-->

iklan tengah artikel

no-style

Resmi Dibuka Divisi Pendekar LBH “ Jati Raga “Akan dilatih ilmu hukum serta mementalkan musuh dengan Tenaga Dalam secara nyata, kami satu-satunya LBH di Indonesia yang memiliki Divisi Pendekar!!

AESENNEWSJAWATENGAH
Sunday, October 29, 2023, 11:17:00 AM WIB Last Updated 2023-10-29T04:17:50Z
AESENNEWS.COM - Semarang - Gus Leman Direktur LBH “ Jati Raga “ hari melalui siaran persnya mengatakan secara resmi jika LBH “ Jati Raga “ telah membentuk Divisi Baru yang dinamai Divisi Pendekar ,Gus Leman menegaskan terpaksa membentuk Divisi ini karena untuk membela orang-orang yang terdholimi selain dibutuhkan pengetahuan ilmu hukum yang memadai  juga harus punya nyali yang kuat ,sedangkan untuk mendapatkan nyali yang kuat pastilah sangat tidak mudah.

Gus Leman mengatakan hampir sebagian besar para pembela umum itu bernyali kecil,terbukti tingkat ketidakadilan hukum semakin meningkat ,pada Divisi ini selain dibekali pengetahuan  ilmu hukum tingkat tinggi  juga setiap anggota akan dibuka pusat tenaga dalamnya nantinya akan saya ajari langsung  cara menggunakannya .Setiap anggota bisa  praktek dan harus bisa mementalkan lawan,untuk pemula lawan  akan terpental kira-kira 1-2 meteran,semuanya itu nyata tutur Gus Leman.

Gus Leman menyampaikan secara jujur memang ingin LBH “ Jati Raga “ menjadi LBH yang terkenal serta  benar-benar berguna untuk bangsa dan negara Indoensia ,untuk apa kita itu mendirikan LBH atau bergabung di suatu LBH jika kita bernyali keci dan tidak bisa menolong orang yang terdholimi tegas Gus Leman.

Untuk itu siapapun anda yang penting rakyat indonesia ,jika anda ingin membantu proses penegakkan hukum ,mari bergabung dengan kami ,adapun untuk biaya pendaftarannya sebesar Rp 400.000,- ,sekali seumur hidup.  Dan yang bagi yang  ingin mendapatkan tambahan penghasilan  sambil berbuat kebaikan serta mendapatkan pahala bisa menjadi Ketua Cabang LBH “ Jati Raga “ di setiap kota / kabupaten untuk biayanya 700rb saja , nantinya akan mendapatkan komisi 25 % dari pemasukan yanag di dapatkan,silahkan hubungi di 087774648005 tutup Gus Leman. 29-10-2023(Hadi P.).
Komentar

Tampilkan

  • Resmi Dibuka Divisi Pendekar LBH “ Jati Raga “Akan dilatih ilmu hukum serta mementalkan musuh dengan Tenaga Dalam secara nyata, kami satu-satunya LBH di Indonesia yang memiliki Divisi Pendekar!!
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x