-->

KIRIKANAN DS

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

iklan tengah artikel

no-style

Riana Sari Arinal Beri Bantuan Pelengkapan Ibadah Shalat Berupa Kursi Lipat Untuk Masjid Agung Kotabumi

Aesennews Lampung
Monday, October 9, 2023, 1:37:00 PM WIB Last Updated 2023-10-09T06:37:56Z

AESENNEWS.COM, Lampung - Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal memberikan bantuan 10 unit kursi lipat untuk perlengkapan shalat di Masjid Agung Kotabumi, Senin (9/10/2023).


Ibu Riana mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Gubernur Lampung Arinal Djunaidi kepada warga lansia atau bagi mereka yang memiliki keterbatasan untuk melakukan gerakan shalat secara sempurna.


"Ini wakaf dari Pak Arinal bagi jamaah masjid yang memiliki masalah dengan kaki untuk shalat. Mohon diterima, semoga ini bisa bermanfaat," ujar Ibu Riana.


Ibu Riana mengatakan dengan adanya kursi lipat ini, tidak ada lagi kendala bagi yang sulit berdiri untuk beribadah dan ingin shalat di masjid.


"Jadi para lansia atau yang kakinya sakit tetap bisa ke masjid, untuk terus meningkatkan ibadah kepada Allah SWT," katanya.


Mewakili Pengurus Masjid Agung Kotabumi, M. Salahuddin HS menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan kursi lipat shalat yang diberikan.


"Terima kasih semoga ini memberikan maanfaat bagi jamaah masjid, dan berdoa Ibu serta Bapak Arinal mendapat amal jariyah dari Allah SWT," ujar Salahuddin (red).

Komentar

Tampilkan

  • Riana Sari Arinal Beri Bantuan Pelengkapan Ibadah Shalat Berupa Kursi Lipat Untuk Masjid Agung Kotabumi
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Social Bar Adstera

layang kiri kanan

Iklan

Close x