-->

iklan tengah artikel

no-style

DISHUB PEKANBARU, Menerima Penghargaan Angkutan Perkotaan Terbaik ke 3 Se Indonesia

AESENNEWS.COM
Wednesday, November 8, 2023, 7:13:00 PM WIB Last Updated 2023-11-08T12:13:45Z
AESENNEWS.COM, Jakarta ---- Tahniah Pemerintah Kota Pekanbaru menerima penghargaan Dengan Kontribusi Pemberian Subsidi Penyelenggaraan Angkutan Perkotaan Terbaik peringkat ke 3 Se Indonesia setelah Semarang dan Yogyakarta .  Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Dirjen Perhubungan Darat, Drs. Hendro Sugiatno MM  saat acara Rakornis Perhubungan Darat Kementrian Perhubungan, tempat di Hotel Mason Pine Kota Baru Parahyangan Bandung. 

Pj Walikota Pekanbaru , Melalui Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Yuliarso mengatakan Bahwa Pemerintah Kota Pekanbaru menerima penghargaan Dengan Kontribusi Pemberian Subsidi Penyelenggaraan Angkutan Perkotaan Terbaik peringkat ke 3 Se Indonesia. 

"Alhamdulillah Pemko Pekanbaru bersyukur atas apresiasi penghargaan dari Menteri Perhubungan ini,  atas komitmen dan konsistensi Pemerintah Kota  Pekanbaru dalam mengalokasikan anggaran APBD  untuk subsidi penyelenggaraan angkutan Transmetro Pekanbaru," Ujar Kadishub Pekanbaru. 

Menurut Yuiarso lagi subsidi ini merupakan program Pemerintah Kota Pekanbaru  dalam membantu masyarakat Pekanbaru khususnya dan pemanfaat angkutan umum ini karena dari penelitian bahwa dana rumah tangga sudah terpakai untuk biaya transportasi sebesar 30 sd 50 % . 

Maka dari itu fasilitas angkutan massal ini disamping sebagai kewajiban Pemerintah yang sudah diatur dalam peraturan perundang-undangan juga dapat membantu masyarakat utk memotong biaya transportnya hingga 50%. 

"Semoga penghargaan ini menjadi semangat kita semua bersama DPRD Kota Pekanbaru untuk tetap mengawal dan berkomitmen menjalankan kebijakan ini seterusnya,"Tutup Yuliarso didampingi Kepala UPT Transmetro, Sarwono. (Rls)
Komentar

Tampilkan

  • DISHUB PEKANBARU, Menerima Penghargaan Angkutan Perkotaan Terbaik ke 3 Se Indonesia
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x