DPW PWMOI Riau Lakukan Reshuffle Kepengurusan Untuk Kemajuan Organisasi, Siap Untuk Rakerwil -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    DPW PWMOI Riau Lakukan Reshuffle Kepengurusan Untuk Kemajuan Organisasi, Siap Untuk Rakerwil

    AESENNEWS.COM
    Friday, November 10, 2023, 8:32:00 PM WIB Last Updated 2023-11-10T13:32:06Z
    Pekanbaru - Reshuffle atau pergantian kepengurusan suatu organisasi itu hal yang lumrah, begitu halnya organisasi Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PWMOI) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Riau melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW), Jumat (10/11/2023).

    Ditemui dikantor sekretariat DPW PWMOI Provinsi Riau, Boma Harmen selaku ketua DPW PWMOI Provinsi Riau mengatakan bahwa Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPP PWMOI) sudah keluar, ditandatangani langsung oleh Ketum DPP PWMOI Drs.HM.Jusuf Rizal, SH, SE, M. SI dan Sekretaris Umum DPP PWMOI Siruaya Utamawan.SE. Untuk Sekretaris PWMOI Riau sekarang posisinya dijabat Sampir Dianto serta untuk Bendahara Nurhayati Ririn. Pergantian kepengurusan ini adalah hal yang lumrah untuk kemajuan organisasi.

    "Pergantian atau reshuffle ataupun PAW kepengurusan yang kita lakukan karena melihat selama ini pergerakan ataupun kegiatan kita, tidak begitu aktif dan banyak yang memanfaatkan untuk kepentingan pribadi bukan untuk organisasi", ujar Boma.

    Boma yang juga Gubernur LSM LIRA Provinsi Riau berharap dengan kepengurusan baru bisa lebih solid lagi dan setiap kepala bidang dapat menyusun program-program baru, karena dalam waktu dekat ini kita akan segera melaksanakan Rakerwil (Rapat Kerja Wilayah) PWMOI Provinsi Riau.

    "Dalam Rakerwil tersebut kita akan menyusun program-program, baik jangka pendek, jangka menengah maupun jangka panjang, dan salah satu program jangka pendek yang harus kita lakukan yaitu, kita akan melakukan pelatihan jurnalis", terang Boma.

    Ditempat terpisah, Rickardo Chaniago selaku ketua Panitia Rakerwil yang juga Wakil Ketua 1 Bidang OKK DPW PWMOI Provinsi Riau dengan sudah keluarnya SK pergantian pengurus yang baru dan juga Rakerwil yang akan kita laksanakan dalam waktu dekat ini, berjalan sesuai dengan apa yang kita harap.

    "Dan dengan Rakerwil yang akan kita laksanakan, berharap keluar program-program serta aturan peraturan yang mengikat dalam membesarkan dan memajukan PWMOI ini", ujar Ricky sapaan akrabnya.

    (Sumber: PW. MOI Riau)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini