-->

iklan tengah artikel

no-style

Kalahkan Lumpek Kudo FC dengan Skor 9-1, Erosportivo FC Juara Turnamen Futsal Sapma PP CUP I

AESENNEWS.COM
Saturday, November 18, 2023, 10:53:00 AM WIB Last Updated 2023-11-18T03:53:58Z
AESENNEWS.COM, Pekanbaru- Jelang penutupan turnamen futsal Sapma PP Cup I Tampak hadir menyaksikan Babak Final tersebut Ketua Koni Pekanbaru, Muhammad Yasir SH., Ketua MPC Kota Pekanbaru yang diwakili oleh Wakil Ketua, Budi Prasetyo, Camat Bukit Raya Tengku Ari Dwisasti S.STP., M.AP., Ketua Afkot Pekanbaru yang di wakili oleh Hadi Rinazta, Ketua PC Sapma PP Kota Pekanbaru Anggi Kurniawan S.Sos.

Ketua SAPMA PP Pekanbaru, Anggi Kurniawan menyampaikan rasa terima kasih dan rasa bangga kepada seluruh tim yang bertanding selama turnamen ini.

” Alhamdulillah Turnamen Sapma PP Cup I berjalan dengan lancar dan semua tim bertanding dengan sportif, dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja semaksimal mungkin untuk melancarkan kegiatan kali ini." Ucap Anggi Kurniawan.

"saya berterimakasih kepada Sapma PP Kota Pekanbaru telah membuat kegiatan yang positif di wilayah kerja saya, yaitu Kecamatan Bukit Raya. Saya akan support terus kegiatan kegiatan positif seperti ini apalagi untuk kalangan anak muda. Saya juga sangat bangga kepada seluruh Tim yang sudah berlaga di turnamen ini, karena sudah bermain dengan sportif. " Ujar Tengku Ari Dwisasti.


Turnamen Sapma PP Cup I 2023 dijuarai oleh EroSportivo sebagai Juara 1 setelah berhasil menundukkan lawannya Lumpek Kudo FC dengan skor fantastis 9-1, dan Lumpek Kudo sebagai juara 2, LAW UR 23 sebagai juara 3, dan Best Fairplay Tim diberikan kepada LAW UR 23, selain itu Top Score berhasil diraih oleh Aldian AW dengan nomor punggung 8 dari Erosportivo, total 8 gol di babak final, begitu juga the best player masih diraih oleh pemain Erosportivo Randa.

hadiah berupa uang tunai , thropy dan bingkisan diserahkan langsung oleh Ketua KONI Pekanbaru, Camat Bukit Raya, Ketua PC Sapma PP Pekanbaru dan Perwakilan Afkot Pekanbaru.
Komentar

Tampilkan

  • Kalahkan Lumpek Kudo FC dengan Skor 9-1, Erosportivo FC Juara Turnamen Futsal Sapma PP CUP I
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x