-->

iklan tengah artikel

no-style

Klarifikasi kepala desa Majau terkait video yang beredar tentang keracunan didesa Majau

Wednesday, November 1, 2023, 5:55:00 PM WIB Last Updated 2023-11-01T10:55:42Z


AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Terkait Viralnya vidio yang di unggah oleh salah satu warga majau sempat heboh warga setempat serta di group - group Whas app maka dengan ini  di klarifikasi oleh Kades Majau Kecamatan Saketi - Pandeglang.


Klarifikasi Kades Deden " Rabu,1 November 2023 sekitar pukul 10 pagi, Saya mendapat laporan ada kejadian keracunan di kampung Mekar Sari desa Majau Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten .

Kades majau ,Deden Melanjutkan . Saya langsung meluncur ke TKP dan mengevakuasi warga yang terindikasi keracunan ke Puskesmas Saketi dengan Mobil  Ambulan Desa.
Alhamdulillah semua warga yang terindikasi sudah mendapatkan perawatan dari tenaga Kesehatan di Puskesmas Saketi.semua yang terindikasi keracunan sekitar pukul 12 siang sudah bisa pulang semuanya dalam kondisi sehat dan segar ucapnya kepada awak media,Rabu (01-11-2023).

"Mengenai sumber makanan yang menyebabkan warga terindikasi keracunan sudah dibawa tim dari puskesmas untuk di teliti lebih lanjut.

Dan tak lupa mengucapkan, Terimakasih saya sampaikan kepada seluruh pihak yang sudah membantu baik dari unsur Muspika maupun tim Kesehatan Puskesmas Saketi dan juga kepada seluruh kader posyandu desa Majau beserta seluruh aparat desa baik RT, RW serta Linmas yang sudah  membantu. 
Demikian saya sampaikan semoga kejadian ini tidak terulang lagi.pungkasnya ,Deden"

Disisi lain dikatakan oleh Kepus Saketi "Oman Abdul Rohman "Ia ada warga KLB Keracunan Makan Wuduk dan sedang di uji sampelnya ke Labkesda Pandeglang untuk memastikan ,apa benar keracunan akibat nasi uduk tersebut pungkasnya.

Reporter : Ab- Tim
Komentar

Tampilkan

  • Klarifikasi kepala desa Majau terkait video yang beredar tentang keracunan didesa Majau
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x