-->

KIRIKANAN DS

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

iklan tengah artikel

no-style

KNPI Riau Berhasil Hadirkan Arus dan Tiang Listrik di Tempat ini

AESENNEWS.COM
Thursday, November 23, 2023, 12:37:00 PM WIB Last Updated 2023-11-23T05:38:55Z
PEKANBARU-- Kepengurusan INDUK OKP, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Tingkat 1, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau Periode: 2022-2025 benar-benar Hadir dan di Rasakan oleh Masyarakat Luas.

Makna dari Slogan Fastabiqul Khairat, yaitu Berlomba-Lomba Berbuat Kebaikan benar-benar Nyata dilakukan oleh Induk Organisasi Kepemudaan (OKP) Terbesar dan Tertua di Republik ini.

Selain Rajin Membantu Masyarakat dibidang Hukum, Ekonomi, Sosial, Kesehatan, Pendidikan, UMKM, Pertanian, Peternakan dan Perikanan, DPD KNPI Provinsi Riau kali ini diketahui Kerap Berhasil Menghadirkan Solusi dan Berkat bagi Masyarakat Riau, terutama yang Berdomisili di seluruh Daerah Kabupaten Kampar.

Baik itu dalam hal Pengadaan Mobil Ambulance milik Pemerintah yang Resmi di Hibahkan, KNPI Provinsi Riau juga gerak cepat dalam Menghadirkan Tanah Wakaf bagi beberapa Kelompok Masyarakat.

Faktanya, DPD KNPI Provinsi Riau Sukses menghadirkan Fasilitas Pemerintah ditengah-tengah masyarakat. Tempatnya Gratis, Konsumsinya juga Gratis dari Pemerintah terkait.

Selain itu, dibawah Kepemimpinan Larshen Yunus, Ketua DPD KNPI Provinsi Riau Hasil dari Musyawarah Daerah Pemuda (MUSDA) ke-XIV Tahun 2022 di Hotel Grand Elite Pekanbaru, INDUK dari semua OKP itu juga nyata-nyata berhasil dalam Memperbaiki beberapa Jalan di Kawasan Pedesaan. Baik itu yang dilakukan Semenisasi, Pengaspalan maupun hanya sekedar Pengerasan Jalan.

"Kalau kemarin kami sudah melakukan Progres tentang Pengadaan Bibit Tanaman Palawija dan Bibit Tanaman Obat-Obatan. Kami juga sudah bergerak dalam melakukan pengadaan Hewan Ternak, mulai dari Ayam, Kambing maupun Sapi. Bukan hanya itu saja, Pengadaan berbagai Jenis Benih Ikan juga sudah dilakukan. Prinsipnya, itu semua demi Kemaslahatan orang banyak" ungkap Larshen Yunus.

Ketua KNPI Provinsi Riau itu juga tegaskan, bahwa pihaknya juga sudah berhasil dalam Membantu pihak PT PLN (Persero) untuk Hadir di tengah-tengah masyarakat, khususnya di Kawasan Kampung maupun Pedesaan, yang sampai saat ini masih belum merata dalam Menikmati Aliran Arus Listrik.

"Kalau selama ini Masyarakat sudah sempat Jenuh dan Muak dengan Keadaan yang tidak Terperhatikan, baik itu dari Pemerintah maupun Wakil Rakyat di Lembaga DPRD setempat, pada kesempatan kali ini kami ingin Menegaskan, bahwa KNPI Provinsi Riau Hadir bersama Rakyat. Mengubah Air Mata menjadi Mata Air Kehidupan. Niat kami hanya satu, yakni Konsisten Menghadirkan Keadilan dan Berkat, Ikhtiar Memperbaiki Negeri" tutur Larshen Yunus.

Alumni dari Sekolah Vokasi Mediator PMI, Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu katakan, bahwa khusus di Akhir Tahun 2023 ini, pihaknya sudah Sukses dalam Menghadirkan PT PLN (Persero) kebeberapa Titik Lokasi, mulai dari Desa Pantai Raja, di Jalan Lintas Telukkuantan, KM 22,5 Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar (Persis di Sebrang GBI Pasir Halus), Jalan Purwosari, Dusun I, Desa Pandau Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Jalan Kelompok Tani di Desa Kota Garo hingga di Pelosok Kabupaten Kampar.

"Selama ini kami dikenal sebagai pihak yang Konsisten dalam membantu Masyarakat dibidang Administrasi Kependudukan, seperti Pengurusan KTP, KK, KIS, KIP, BPJS, Akta Perkawinan, Akta Kelahiran hingga Akta Kematian! pada kesempatan kali ini, lagi-lagi kami tegaskan! bahwa KNPI Riau Hadir bersama Rakyat!" pungkas Larshen Yunus, yang juga Alumni dari Kampus Universitas Riau (UR).

Hingga berita ini diterbitkan, Selasa (21/11/2023) Ketua KNPI Riau Larshen Yunus pastikan, bahwa sepanjang pihaknya bisa dan mampu dalam memberikan Bantuan, Permasalahan apapun pasti dapat terselesaikan. Prinsipnya hanya satu, yakni Mau atau Tidak! KNPI Riau Hadir untuk Melayani Rakyat.

"Ayo Bapak ibu Masyarakat Riau, Mari Berbenah!!! Revolusi Mental menuju Kebaikan bersama. Bersatu, Berjuang dan Menang!" akhir Larshen Yunus, seraya menutup pernyataan persnya. (*)

Editor Sabam Tanjung
Komentar

Tampilkan

  • KNPI Riau Berhasil Hadirkan Arus dan Tiang Listrik di Tempat ini
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Social Bar Adstera

layang kiri kanan

Iklan

Close x