-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

LSM Seroja Akan Surati Kembali, Adanya Dugaan Proyek Hotmix yang Tidak Sesuai RAB

Sunday, November 26, 2023, 5:50:00 PM WIB Last Updated 2023-11-26T10:51:01Z


Aesennews.com - Tangerang | Menindak lanjuti proyek peningkatan Jalan Hotmix yang berlokasi di RW.04, Kelurahan Curug Kulon, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten yang telah dikerjakan oleh CV. Asli Satia Persada, diduga tak sesuai dengan spesifikasi, standar maupun kualitas. Minggu, 26/11/2023.

Oleh sebab itu, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Seroja Indonesia akan surati kembali Camat Curug, untuk audensi terkait banyaknya proyek pagu Kecamatan yang diduga dikerjakan tak sesuai RAB.

Taslim, Ketua Umum LSM Seroja Soroti kinerja Aparatur Pemerintah Kecamatan Curug, karena banyaknya laporan dari masyarakat, baik itu dari Lembaga ataupun Media, bahwa banyak pengerjaan proyek yang terindikasi melakukan kecurangan dan mengurangi mutu kualitas dan spesifikasi.

"Saya akan layangkan surat kembali, khususnya untuk audensi proyek hotmix yang dikerjakan oleh CV. Asli Satia Persada, dimana dalam pelaksanaannya diduga tidak sesuai RAB, hal ini terkesan buang-buang anggaran, kalau sanksi nya hanya pengembalian, itu namanya tidak bertanggung jawab, harusnya digelar ulang, materialnya diganti," ungkap Taslim kepada Wartawan.

Tak ada gunanya ada pengawas, kata Taslim, karena dari awal pengerjaan dia sudah mengetahui menggunakan material bekas mengapa tidak diganti, kenapa dibiarkan.

"Pengawas di Kecamatan Curug ini tak ada fungsinya, PPTK nya pun diam, harusnya pada saat itu langsung diberikan teguran untuk mengganti material yang tidak sesuai," tegas Taslim.

Sampai berita ini diterbitkan, pihak dari Kecamatan Curug belum dikonfirmasi kembali.
Komentar

Tampilkan

  • LSM Seroja Akan Surati Kembali, Adanya Dugaan Proyek Hotmix yang Tidak Sesuai RAB
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x