MPC PP kota Pekanbaru Menghadiri Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka HUT Brimob Polri Ke- 78. -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    MPC PP kota Pekanbaru Menghadiri Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka HUT Brimob Polri Ke- 78.

    AESENNEWS.COM
    Wednesday, November 1, 2023, 3:43:00 PM WIB Last Updated 2023-11-01T08:44:04Z
    AESENNEWS.COM, - Pekanbaru - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brimob Polri ke-78 tahun 2023, Satuan Brimob Polda Riau menggelar kegiatan donor darah yang dimulai pada pukul 07.00 WIB, acara tersebut dilakukan digedung Bhayangkara Satbrimobda Riau, Kota Pekanbaru. Selasa (31/10/2023).

    Kegiatan donor darah tersebut diselenggarakan oleh Satuan Brimob Polda Riau yang bekerja sama dengan pihak Palang Merah Indonesia (PMI) Pekanbaru dan klinik Brimobda Riau.

    Dari pantauan Media ini, Acara dihadiri langsung oleh Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol serta jajarannya, Unsur TNI, serta Masyarakat Kota Pekanbaru.

    Sat Brimob Polda Riau juga mengundang Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Pekanbaru, dan dari MPC PP kota Pekanbaru dihadiri langsung oleh Ketua MPC PP kota Pekanbaru Bung Iwan Pansa yang diwakili oleh Sekretaris nya Bung Suhermanto, Ketua Badan Pelaksana Kaderisasi (BPK) PP Pekanbaru Bung Daus WK, serta dua orang perwakilan dari masing masing Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP.

    Kepada Media ini, Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol menyampaikan kegiatan donor darah ini merupakan salah satu dari sekian banyak rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Satbrimob Polda Riau menyambut HUT Korps Brimob Polri ke-78.

    " Kegiatan donor darah ini, Brimob Riau menargetkan 300 Orang yang berpartisipasi dalam acara HUT ke-78,".

    “Saya ucapkan Terimakasih banyak kepada seluruh personel Brimobda Riau, rekan rekan rekan TNI, Pemuda Pancasila dan masyarakat serta PMI Pekanbaru yang telah berpartisipasi mensukseskan acara donor darah Satuan Brimob Polda Riau menyambut HUT Ke 78 Korps Brimob Polri,” tutup Dansat Brimob Polda Riau.

    Ditempat yang sama, Ketua MPC PP kota Pekanbaru Bung Iwan Pansa diwakili oleh Ketua BPK PP Pekanbaru Bung Daus WK mengatakan bahwa," Kami dari Pemuda Pancasila mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Korps Brimob Polri ke-78, semoga kedepannya Brimob Polri khususnya Brimob Polda Riau selalu bersinergi dengan seluruh Instansi Pemerintah, Masyarakat, dan Pemuda Pancasila.

    " Kami bangga atas Undangan dan bagian dari acara donor darah dari Korps Brimob Polda Riau, ini menandakan bahwa Brimob Polda Riau selalu terbuka untuk menjalin hubungan yang baik dengan Masyarakat dan Organisasi Pemuda Pancasila khusus nya di Kota Pekanbaru," ungkap Daus WK.***
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini