-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Muslik S.Pd Ajak Kaum Milenial Sukseskan MTQ Ke- X Tingkat Kecamatan Panongan

Thursday, November 30, 2023, 5:27:00 PM WIB Last Updated 2023-11-30T10:28:09Z


Aesennews.Com - Tangerang | Aktivis Muda Muslik S.pd, sekaligus Caleg DPRD Kabupaten Tangerang dapil5 meliputi wilayah Cikupa, Curug, Panongan Kabupaten Tangerang dari partai Gelora Indonesia berikan Ucapan selamat kepada Kecamatan Panongan.

Telah diselenggarakannya MTQ Kecamatan Panongan yang ke - X akan digelar pada tanggal, 29 - 30 November 2023 di Desa Ranca Iyuh, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, provinsi Banten. 

Disela - sela banyaknya kegiatan Muslik S.pd aktivis muda sekaligus Caleg DPRD Kabupaten Tangerang, masih menyempatkan waktu untuk bertemu Awak Media untuk mendukung kegiatan MTQ Kecamatan Panongan. Rabu, (29/11/2023). 


"Mari kita sukseskan MTQ Tingkat kecamatan Panongan," ucapnya.

Muslik jugak mengajak kepada seluruh Elemen masyarakat kecamatan panongan untuk bersama - sama membantu pemerintahan Kecamatan panongan dan menyukseskan acara tersebut demi meningkatkan kecintaan kita kepada Al-Quran. 

"Mari kita dukung dan meriahkan MTQ tingkat kecamatan panongan, seluruh Elemen masyarakat khusus nya kaum milenial demi kecintaan kita terhadap Al-Quran, momen ini kita tingkatkan ketaqwaan kita dan jadikan Al-Quraan sebagai pedoman hidup kita,"ucapnya.
Komentar

Tampilkan

  • Muslik S.Pd Ajak Kaum Milenial Sukseskan MTQ Ke- X Tingkat Kecamatan Panongan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x