-->

iklan tengah artikel

no-style

Pemerhati Kabupaten Probolinggo Keluhkan Kondisi Jalan Yang Rusak Didesa Tegal Rejo Kecamatan Dringu.

Wednesday, November 1, 2023, 10:55:00 AM WIB Last Updated 2023-11-01T03:56:49Z
AESENNEWS.COM Probolinggo -  Gerak laju Pembangunan dan Penanganan Kepentingan Yang Berkaitan Dengan Masyarakat, Rupanya Hingga Saat Ini Belum Dapat Diakomodir Oleh Pemerintah Desa Tegal Rejo Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo. Pasalnya Sejumlah Keluhan Datang Dari Warga Setempat Dan Pemerhati Swadaya Masyarakat Terkait Berbagai Kebutuhan, Mulai Dari Pelayanan Hingga Kebutuhan lainnya Khususnya Infrastruktur.

Hal ini Dapat Dilihat Dari Sektor Pembangunan Akses Jalan Yang Hingga Saat Ini Menjadi Keluhan Dari  Warga Dusun Tegal Gede Kulon Desa Tegal Rejo Yang Hingga Saat Ini Kondisinya Sangat Memprihatinkan. Sepanjang Akses Jalan  Kurang Lebih 600 Meter Didusun Tersebut Dalam Kondisi Rusak Parah. 

Bahkan Warga Setempat Enggan Melewati Jalan Desa Tersebut Terlebih Saat Musim Hujan. "Sudah Lama Jalan Ini Rusak Dan Hal Yang Tidak Mungkin Apabila Pemerintah Desa Tidak Mengetahuinya."ujar Warga Dusun Tersebut Yang Engan Disebut Namanya.

Ungkapan Kekecewaan Juga Disampaikan Oleh Warga Lainnya Yang Namanya Juga Enggan Dipublikasikan "Kayaknya Pak Kades kurang Peka Melihat Kondisi Wilayahnya. Menurutnya Sudah Sepatutnya Pihak Desa Memantau Kondisi Wilayah Per Dusun, Termasuk Akses Jalan Yang Menjadi Prioritas Utama Warga Untuk Menunjang Perekonomian. Selain Terdapat Banyak Lubang, Jika Musim Penghujan Jalan Tersebut Jarang  Dilalui Karena Banyaknya Lubang Yang Ada Genangan Air."katanya.

Sementara Kepala Desa Tegal Rejo,Saat Dikonfirmasi Via Sambungan Seluler Rupanya Tidak Berkenan Merespon. Investigasi Akan Terus Dikembangkan Guna Memperoleh Informasi Dan Klarifikasi Dari Pemdes Tegal Rejo Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo. (Tim Coco).
Komentar

Tampilkan

  • Pemerhati Kabupaten Probolinggo Keluhkan Kondisi Jalan Yang Rusak Didesa Tegal Rejo Kecamatan Dringu.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x