-->

iklan tengah artikel

no-style

Pernyataan Kades Jeungjing yang Dianggap Hina LSM dan Ormas, Ketum LSM Seroja Akan Bersurat ke Pj Bupati

Tuesday, November 28, 2023, 7:47:00 PM WIB Last Updated 2023-11-28T12:49:38Z


Aesennews.com - Tangerang | Ketua Umum (ketum) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Seroja Indonesia menanggapi serius terkait pernyataan Kepala Desa Jeungjing yang terkesan menghina LSM dan Ormas beberapa hari lalu.

Taslim, Ketum LSM Seroja Indonesia di sela-sela kesibukannya mengatakan bahwa ucapan tidak senonoh yang dilontarkan Kepala Desa (Kades) Jeungjing, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Banten tersebut tidak pantas di ucapkan seorang pemimpin publik. Selasa 28/11/2023.

"Viral nya pemberitaan di beberapa media online terkait pernyataan kades jeungjing tersebut cukup melukai perasaan LSM dan Ormas," Kata Taslim pada Awak Media.

Taslim menilai pernyataan Kades Jeungjing yang viral akhir-akhir ini adalah kepribadian seorang kepala desa yang kurang mengedepankan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Etika.

"Ini menunjukan pemimpin tingkat desa yang tidak mempunyai Adab yang baik," Ujarnya.

Menanggapi hal itu kata Taslim, Pihak Kecamatan dan Pemerintahan Desa harus cepat tanggap memanggil dan memberikan sangsi disiplin kepada Kepala Desa yang arogan tersebut.

"Menanggapi hal ini, dalam waktu dekat kami akan bersurat ke PJ Bupati untuk meminta Audensi dan Kepala Desa Jengjing dihadirkan dalam Audensi nanti," tegas Taslim.

Aesennews.com (Dedi/Tim)
Komentar

Tampilkan

  • Pernyataan Kades Jeungjing yang Dianggap Hina LSM dan Ormas, Ketum LSM Seroja Akan Bersurat ke Pj Bupati
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x