-->

iklan tengah artikel

no-style

Setelah Virall. Kades Cikeusik kini Akui Rabat Beton Itu Tahap l (satu)

Friday, November 17, 2023, 1:53:00 PM WIB Last Updated 2023-11-17T06:53:22Z

AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Sebelumnya sempat viral progres pekerjaan jalan desa (Rabat Beton) Kp. Cikeusik Desa Cikeusik kabupaten Pandeglang - Banten.

Dihari sebelumnya awak media konfirmasi  mengenai progres kegiatan fisik desa  yang diduga terkesan tidak maksimal. lalu kemudian Enur (kades) menyampaikan bahwasanya, fisik tersebut di bangun menggunakan Dana Desa tahap ll (dua)

"Setelah mendapat informasi soal realisasi dana desa. awak media ini pun melakukan konfirmasi kembali dan membuat publik tercengang.

Kegiatan yang mendapat sorotan tersebut rupanya tahap l (satu). dengan nilai anggaran Rp.104.116.000,- (seratus empat juta seratus enam belas ribu rupiah) volume panjang 150 x 2 x 0,2 sekitar kurang lebih 60 m³ (kubik) beton yang tergelar menggunakan Site Mix (cor manual) diduga tidak sesuai spesifikasi dan RAB.

Nampak terlihat visual kondisi fisik seperti yang terbidik lensa camera seorang wartawan terkesan Diduga terburuk se-jagat pandeglang.

Dan seperti halnya pada waktu lalu pada saat awak media konfirmasi, warga sekitar selaku penerima azas manfaat complaint. melihat kondisi fisik yang sangat menghawatirkan potensi dampak negatif yang ditimbulkan dari debu yang tertiup angin akibat dari dugaan  minimnya kwalitas sehingga akan mengancam kesehatan bagi warga sekitar enggan duduk santai dihalaman rumah.

Via whats App  kades memberikan tanggapan. Jumat 17/11/2023.

"Bulan ini mau di perbaiki ka insa Allah doana bae" (bulan ini mau diperbaiki ka, Insya Allah do'anya saja). 

kemudian pada saat disinggung sesuai yang ada di APBDes baru ia pun menjawab
" o iya itu tahap satu."singkatnya (a)

Reporter : Aep
Komentar

Tampilkan

  • Setelah Virall. Kades Cikeusik kini Akui Rabat Beton Itu Tahap l (satu)
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x